Jelang Putusan Cerai, Kakak Ungkap Tata Janeeta Masih Mencintai Mehdi

Tata Janeeta dan Mehdi, suaminya.
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Kisruh rumah tangga penyanyi Tata Janeeta dengan Mehdi Zati masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Hari ini, Rabu, 26 Juni 2019, sidang kembali digelar untuk keempat kalinya pada pukul 14.30 WIB. 

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Namun, Tata berhalangan hadir pada sidang hari ini. Menurut keterangan kakak kandungnya, Febi, pelantun lagu Sang Penggoda itu memiliki urusan yang tidak bisa ditinggal. 

“Enggak bisa (hadir sidang), ada urusan pekerjaan,” katanya. Febi beserta asisten pribadi Tata dipanggil untuk menjadi saksi. Usai menjalani persidangan, Febi pun menuturkan perasaannya diikuti dengan linangan air mata. Ia mengaku sedih karena harus kembali menjadi saksi perceraian adiknya. 

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

“Ya sedihlah. Enggak nyangka harus jadi saksi Tata lagi untuk divorce, doakan ya, makasih semuanya. Mohon doanya,” ungkap Febi. 

Sebagai seorang kakak, Febi menyebutkan Tata masih mencintai sosok Mehdi. Namun, mantan personel Mahadewi tersebut sudah tidak bisa mengendalikan lelaki yang pernah dinikahi itu. 

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

“Tata pun sayang banget sama Mehdi. Tapi Mehdinya sudah tidak bisa dikendalikan lagi. Jadi mau apa lagi, dong. Semua usaha sudah maksimal. Doa sama yang di Atas sudah. Tapi ya mungkin sudah jalannya. Mudah-mudahan Tata kuat dan dapat berkah dan hikmah dari semua ini. Enggak ada yang mau bercerai, beneran deh. Enggak ada yang mau pisah,” ujarnya. 

Ketika ditanya soal alasan Tata dan Mehdi memutuskan untuk bercerai, Febi enggan memberikan komentar. Ia mengatakan biarkan itu menjadi rahasia mereka berdua. 

“Alasannya biar jadi rahasia mereka berdua saja ya,” tuturnya. 

Ini merupakan sidang perceraian kedua bagi Tata Janeeta. Sebelumnya, ia sempat menikah dengan Efran Fitrianto dan memutuskan untuk berpisah pada 2013. (ben)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya