Jordi Onsu Pengin Punya Istri Seperti Sarwendah

Jordi Onsu
Sumber :
  • instagram Jordi Onsu

VIVA – Presenter Jordi Onsu sudah menginjak usia 26 tahun. Hal ini membuat adik dari Ruben Onsu itu sudah mulai memikirkan masa depannya, termasuk soal jodoh. Meski tidak mau terburu-buru mencari pasangan hidup, Jordi mengaku sudah memiliki target untuk menikah.

Jordi Onsu Batal Gunakan Produk yang Dukung Israel

“Iya (punya target), target sih (umur) 30 ya kayanya. Sekarang kan umur 26, jadi ya 3 sampai 4 tahun lagi masih oke sih. Itu batas maksimalnya ya,” ungkap Jordi saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 25 Juni 2019.

Selain sudah menargetkan batas usia maksimal untuk menikah, Jordi juga memiliki kriteria untuk calon pendamping hidupnya. Menariknya soal kriteria jodoh, Jordi mengaku ikuti kakak, Ruben Onsu. Apalagi ia juga kagum melihat keharmonisan keluarga kecil kakaknya.

Tanggapan Lucu Jordi Onsu pada Kritik Makanan Instan

Jordi ingin memiliki pasangan hidup yang memiliki sifat keibuan dan penyayang, seperti kakak iparnya, Sarwendah.

“Yang pasti yang sayang keluarga, begitu, dan juga bisa menjadi ibu. Aku suka cewek yang keibuan sih, yang ayu, yang adem. Ketika aku melihat Kokoh (Ruben) juga ya, saat dia pulang tuh Ci Wendah tuh kayanya menenangkan. Jadi letih setelah pulang kerja itu hilang di rumah,” ungkap Jordi Onsu.

Dukung Palestina, Jordi Onsu Geram Dituduh Berpihak pada Israel karena Beragama Kristen

Untuk saat ini, Jordi Onsu memang tidak mau terbuka soal wanita yang tengah dekat dengannya. Namun, ia tak menampik bahwa beberapa kali ia sempat mengenalkan wanita spesialnya kepada Ruben.

“Kenalin mah kemarin ada, tapi cuman kenalin (biasa) gitu aja sih. Ada yang Koh Ruben kenalin, ada yang aku kenalin juga ke Koh Ruben,” kata Jordi.

Jordi menambahkan, “Ya namanya masih proses penjajakan, perkenalan kan enggak ada salahnya, tapi kalau untuk serius belum,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya