Tata Janeeta Resmi Bercerai Kedua Kali

Tata Janeeta
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Sidang lanjutan perceraian penyanyi Tata Janeeta dan Mehdi Zati kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, 26 Juni 2019. Namun sayang, keduanya memutuskan untuk tidak hadir. 

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Beragendakan pembuktian surat dan saksi, sidang hari ini pun dipercepat dengan langsung adanya putusan. Tata dan Mehdi akhirnya resmi bercerai secara verstek. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Tata, Wati Trisnawati seusai sidang. 

“Alhamdulillah dikabulkan semua gugatannya. Sekarang putusan secara verstek,” kata Wati. 

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Tidak berbuntut panjang, putusan tersebut diambil lantaran Mehdi yang tidak pernah hadir  selama sidang bergulir. Menurut Wati, lelaki tersebut memang sudah ingin bercerai dari Tata. Pelantun Sang Penggoda tersebut hanya membantu untuk merealisasikan ke pengadilan. 

“Karena kan dari awal Mehdi enggak hadir. Pak Mehdi juga yang menginginkan perceraian. Jadi mbak Tata hanya ingin merealisasikan. Pak Mehdi ingin cerai, mbak Tata yang ngajuin. Sebetulnya yang pengin cerai Mehdi,” ujarnya.

Irish Bella Mantap Lanjutkan Perceraian dengan Ammar Zoni

Tata menggugat cerai Mehdi pada 29 April 2019 lalu. Sebelumnya, pasangan ini memulai rumah tangga dengan pernikahan siri. Kemudian, Tata ditalak Mehdi pada Januari 2017 melalui sambungan telepon. 

Memutuskan untuk rujuk, keduanya pun resmi menjadi suami istri. Akad nikah mereka digelar pada 26 Maret 2018 lalu.(ben)

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis akhir-akhir ini memang ramai diberitakan lantaran diduga tengah retak.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024