Diisukan Putus dengan Vanesha Prescilla, Ini Kata Adipati Dolken

Adipati Dolken.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Adipati Dolken dikabarkan putus dari Vanesha Prescilla. Hal itu bermula saat fotonya tak lagi ada di Instagram Vanesha saat ini. Ditanya mengenai hal tersebut, pria yang akrab disapa Dodot ini memberikan jawaban yang justru mengundang rasa penasaran.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

"Kata siapa? Kabar dari mana tuh? Enggak, gue enggak hapus foto apa-apa (di Instagram). Makanya tanya dia (Vanesha) tadi. Bukan sama gue," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni 2019.

Berbanding terbalik dengan Vanesha, foto-foto kebersamaan keduanya memang masih terlihat jelas di Instagram Adipati. Menurutnya, ia tak memiliki alasan untuk menghapus foto keduanya, seperti yang Vanesha lakukan.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

"Kenapa mesti dihapus? Enggak ada alasan untuk hapus. Baik-baik aja (hubungannya). Enggak tahu gue juga (kenapa jarang ketemu)," kata dia.

Terus mengelak kabar putusnya dengan Vanesha, Adipati mengatakan bahwa publik bebas menilai seperti apa kelanjutan hubungan asmaranya dengan Vanesha saat ini.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

"Kelihatannya aja (seperti putus). Dulu waktu gue ditanya pacaran enggak sama Vanesha, nah itu interpretasi kalian seperti apa. Waktu sekarang kalian tanya putus apa enggak, ya menurut kalian gimana?" ucap Adipati.

Tak memberikan jawaban yang jelas, ia pun meminta awak media untuk menanyakan hal tersebut kepada Vanesha.

"Pacaran gue sudah 1,5 tahun, kalau putusnya tanya sendiri," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya