Bikin Caption Romantis, Arie Kriting dan Indah Permatasari Pacaran?

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • instagram Arie Kriting

VIVA – Kabar bahagia tengah menyelimuti aktris Indah Permatasari dan komedian Arie Kriting. Secara terang-terangan, mereka mempublikasikan bahwa keduanya tengah dimabuk asmara, layaknya pasangan kekasih. 

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Hal tersebut diketahui pertama kali lewat sebuah postingan di akun Instagram milik Arie Kriting. Ia mengunggah foto dirinya bersama Indah Permatasari yang saling bertatapan. Dalam keterangan foto, tertulis kalimat puitis yang berima menyentuh hati. 

“Kapal berlabuh, dermaga menyambut. Melempar sauh, di pagi berkabut. Pandanganku kini jauh, mimpiku tak lagi surut. Rasa itu tumbuh, dalam tatapanmu ku larut,” tulis pria 34 tahun itu pada Selasa, 25 Juni 2019 lalu. 

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Sontak warganet heboh. Arie seakan memberi ‘bocoran’ soal hubungan barunya dengan Indah, wanita yang ada dalam foto. Tidak disangka, Indah merespons tulisan Arie dengan emoji hati berwarna merah di kolom komentar. 

Sehari setelahnya, giliran Indah yang mengunggah foto dirinya bersama Arie. Bintang film Rudy Habibie itu menuliskan sebuah caption romantis yang ditujukan untuk lelaki yang sedang ia tatap dalam foto. Indah menyebutkan bahwa dirinya jatuh cinta pada sifat Arie. 

Intip Deretan OOTD Seleb Nyoblos ke TPS saat Pemilu

“Lelaki yang berbeda. Caranya memaknai hubungan itu ajaib. Bagaimana dia menyayangi. Jatuh hati pada pemikirannya. Jatuh cinta pada kelembutan hatinya,” kata Indah seperti yang dikutip VIVA, Kamis, 27 Juni 2019. 

Kabar ini tentunya mengundang perhatian kalangan luas. Kolom komentar di bawah foto tersebut langsung diserbu oleh warganet  menyampaikan selamat dan mendukung hubungan antara Arie dan Indah. 

“Cinta adalah kesetiaan bukan kesempurnaan,” tulis seorang warganet. Indah pun membalas komentar tersebut, “Tepat!” tulisnya. ]

Langgeng teruss, suka bet deh

“Ikut senang lihat foto ini.”

 

Namun, tidak sedikit dari warganet yang menganggap bahwa unggahan Arie dan Indah hanyalah lelucon semata. 

“Lagi musim prank. Ini prank kan?,” kata seorang warganet. 

“Dari sekian banyak postingan dia (Indah), ini salah satu yang enggak gue love,” tulis warganet lain. 

Sebelumnya, Arie Kriting dan Indah Permatasari memang sering terlibat dalam film yang sama, diantaranya Stip & Pensil (2017) dan Jomblo Reboot (2017). Hingga saat ini, keduanya masih belum mengonfirmasi tentang status hubungan mereka yang sebenarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya