Resmi Cerai, Tata Janeeta Doakan Mantan Suami Bahagia

Tata Janeeta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yudha Prasetya

VIVA – Mantan personel Mahadewi, Tata Janeeta telah resmi menjanda saat dinyatakan bercerai secara verstek dengan Mehdi Zati, pada Rabu, 26 Juni 2019. Perceraian ini adalah yang kedua bagi Tata Janeeta.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

"Kecewa pasti saya manusia, pernikahan tuh sakral buat saya. Tidak ada manusia yang pengin gagal, tak ada yang ingin berpisah, apalagi ini pernikahan. Kecewa, sedih, hancur pasti," kata Tata saat ditemui di kawawan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni 2019.

Tata mengungkap bahwa perceraian ini tidak pernah diinginkan, bahkan ia tak menyangka jika pernikahannya benar-benar berakhir di pengadilan.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

"Enggak pernah ada di bayangan saya kalau pernikahan saya harus begini. Apalagi ini hukum, harus selesai. Tapi kembali lagi, saya bisa apa? Mehdi sudah enggak mau, dengan alasan-alasan yang ya sudahlah enggak usah saya omongin," ungkap Tata.

Wanita kelahiran Bandung ini pun telah melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan rumah tangganya. Namun Tata mengaku bahwa Mehdi sudah bulat untuk ingin bercerai dengannya.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

"Pokoknya saya hargai keputusannya. Bila dia pikir kebahagiannya bukan dengan saya, masa depannya bukan dengan saya, saya hargai, mudah-mudahan dia menemukan kebahagiannya," ujar Tata.

Jika mengingat tentang hal itu, Tata mengaku langsung meneteskan air mata tanpa sadar. Untuk menghilangkan kesedihannya pelantun lagu Sang Penggoda ini akan mengajak kedua anaknya untuk pergi berlibur.

"Iya kan aku jarang liburan sama anak-anak ya, kita juga sudah nikah lima tahun. Kemarin itu memang pengin aja, ternyata bahagia juga. Ya kalau caranya kayak begini ya saya terima dan saya harus tetap melanjutkan hidup," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya