Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pasangan aktor dan aktris tersohor asal Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Sempat disebut-sebut sebagai pernikahan paling fenomenal pada masanya, rumah tangga mereka yang masih seumur jagung terpaksa harus berakhir.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Melansir laman Soompi, Kamis, 27 Juni 2019,  Song Joong Ki secara resmi melayangkan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019 di Pengadilan Keluarga Seoul. Melalui penasihat hukumnya, Park Jae Hyun, ia membenarkan hal tersebut, “Firma hukum kami mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni,” katanya.

Pemain drama Arthdal Chronicles tersebut kemudian buka suara dengan merilis pernyataan resmi lewat sang penasihat hukum. Dalam pernyataannya, Song Joong Ki meminta maaf kepada para penggemar dan menjelaskan bahwa ia berharap perceraiannya dapat diselesaikan secara damai.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

“Halo. Ini Song Joong Ki. Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita yang sangat disayangkan ini kepada para penggemar yang mencintai dan peduli dengan saya. Saya telah memulai proses perceraian dengan Song Hye Kyo,” tulis pria 33 tahun itu.

“Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian ini dapat diselesaikan secara damai,” katanya menambahkan.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Song Joong Ki juga menyebutkan bahwa perceraian dirinya dengan Song Hye Kyo merupakan keputusan yang berat. Ia juga meminta kepada publik untuk tidak membahas alasan rumah tangga yang berujung pahit ini. 

“Saya meminta pengertian kalian semua sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya, dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan saya aka melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membalas kebaikan kalian lewat berbagai produksi (film dan drama) di masa depan,” kata Song Joong Ki.

Setelah berita ini dirilis oleh berbagai portal berita baik di Korea Selatan ataupun internasional, perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi topik yang paling banyak diperbincangkan di seluruh dunia. Saat ini, tagar #SongJoongKi menduduki posisi kedua di Trending Topics Twitter, disusul oleh tagar #SongHyeKyo serta kata SongSong, yang merupakan julukan untuk mantan pasangan tersebut.

Seperti diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengikat janji suci pada Oktober 2017 lalu. Keduanya mulai menjalin hubungan asmara setelah membintangi proyek drama yang sama yakni Descendents of the Sun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya