Song Joong Ki Mau Pisah Damai, Song Hye Kyo Ungkap Alasan Cerai

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • Blossom Entertainment

VIVA – Song Joong Ki gugat cerai Song Hye Kyo yang dinikahinya pada Oktober 2017. Lewat pernyataan resminya, Song Joong Ki menolak untuk membeberkan alasan perceraian mereka dan memilih untuk berpisah dengan damai.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

"Dari pada mencela satu sama lain dan berselisih tentang siapa yang salah, saya harap proses perceraian ini bisa selesai dengan damai," tulis Song Joong Ki seperti dilansir Soompi, Kamis, 27 Juni 2019.

Tak lama setelah itu, pihak Song Hye Kyo angkat bicara. Melalui agensinya, United Artists Agency (UAA), Song Hye Kyo juga mengonfirmasi kabar tersebut. Berdasarkan pernyataan itu, perpisahan mereka terjadi karena adanya perbedaan kepribadian yang tak bisa lagi mereka atasi.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

"Alasannya karena perbedaan kepribadian mereka. Karena keduanya tak bisa mengatasi perbedaan itu, mereka terpaksa mengambil keputusan ini," tulis perwakilan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terjerat cinta lokasi lewat drama Descendants of the Sun hingga akhirnya berlabuh ke pelaminan. Kedua pihak meminta untuk menghormati privasi mereka saat ini dan tidak menyebar isu sembarangan. (ldp)

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8
Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024