Song Joong Ki Akui Terluka karena Cerai dari Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Sumber :
  • blossomenter.com

VIVA – Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengonfirmasi perceraian mereka. Pasangan yang menikah pada Oktober 2017 lalu itu mengaku siap berpisah setelah pertimbangan yang matang.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Dalam pernyataan resminya, kedua belah pihak sama-sama meminta maaf atas kabar sedih tersebut. Alih-alih membawa kabar bahagia, mereka malah mengumumkan perceraian.

"Saya minta maaf karena mengumumkan kabar buruk ini kepada para penggemar yang sudah mencintai dan peduli pada saya," tulis Song Joong Ki seperti dikutip Soompi, Kamis, 27 Juni 2019.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Song Joong Ki juga mengatakan meminta waktu sendiri untuk melewati masa sulit ini. Aktor Descendants of the Sun tersebut mengakui jika dia terluka akibat perceraian yang dialaminya.

"Saya harap kalian mengerti fakta bahwa sulit bagi saya untuk membicarakan urusan pribadi saya secara rinci. Saya akan memulihkan diri dari sakit hati saat ini," tulisnya lagi.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Song Joong Ki menolak untuk memberi alasan perceraian mereka dan memilih untuk berpisah dengan damai. Song Joong Ki saat ini sedang muncul dalam drama Netflix dan tvN, Arthdal Chronicles.

"Saya akan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membalas kebaikan kalian melalui produksi-produksi (drama/film) hebat di masa depan," serunya lagi. (ldp)

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024