Dicium Rio Dewanto, Jessica Mila: Terjadi Secara Natural

Aktris Jessica Mila
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA – Film Bridezilla merupakan film bergenre komedi romantis yang akan tayang awal Agustus 2019. Bridezilla menampilkan Aktor Rio Dewanto, Jessica Mila serta pemain lainnya.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Dalam film itu, Rio dan Jessica menjadi sepasang kekasih. Jessica mengungkap harus melakoni adegan mesra dengan lawan mainnya. Mereka harus berciuman saat adegan pernikahan. Walaupun sempat canggung,  Jessica mengaku melakukannya secara natural.

"Kan ada scene kissing juga itu, terus kak Rio nanya 'enggak apa-apa kan?' Terus aku jawab ‘ya sudah enggak apa-apa kak’. Kalau misalnya harus, kan biasanya memang request dari sutradaranya juga," ujar Jessica saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni 2019.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Mantan kekasih Mischa Candrawinata itu mengaku awalnya sempat merasa grogi dan canggung, namun ia merasa proses shooting adegan itu berjalan dengan natural.

"Kan aku jarang dapat adegan kayak gitu, ya deg-degan juga. Tapi biasanya kalau sudah take di dalam scene-nya itu kaya sudah terjadi secara natural saja," ungkap Jessica.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Aktris cantik ini mengaku tidak merasa canggung lagi saat take adegan ciuman di depan kamera.

"Karena memang sudah masuk ke dalam scene-nya, feeling-nya udah dapet jadi pas take ya, sudah enggak canggung lagi," tuturnya.

Jessica mengaku bahwa adegan itu masih dalam batas wajar dan tak ada yang harus dikhawatirkan.

Sebelum beradegan mesra dengan Rio, wanita 26 tahun itu meminta izin kepada istri Rio, Atiqah Hasiholan. "Aku nanya sih, tapi kayaknya enggak apa-apa. Sebenarnya adegannya bukan yang gimana-gimana banget. Memang masih normal dan ya profesional saja. Kak Rio juga benar-benar profesional banget. Jadi ya itu memang berdasarkan kebutuhan film saja tanpa ada yang dipermasalahin," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya