Arti Nama Anak Pertama Eza Gionino

Eza Gionino
Sumber :
  • VIVA / Yasmin Karnita

VIVA – Pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia dikaruniai anak pertama pada Selasa, 25 Juni 2019. Eza berbagi kebahagiaan tersebut kepada awak media. Ditemui di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur, Eza bersyukur istrinya dipermudah dalam persalinan.

Tak Punya Uang dan Tinggal di Rusun, Eza Gionino Bingung Saat Lamar Meiza Aulia Sendirian

"Luar biasa gue dipermudah sekali sama Allah. Kita berangkat dari rumah jam 09.20 ya, pokoknya nyampe rumah sakit jam segitu. Dia ngelahirin 10.30. Jadi kita enggak butuh waktu nunggu lama, persalinannya cepet," kata Eza di RS tersebut, Kamis, 27 Juni 2019.

Echa, sapaan akrab untuk Meiza Aulia diketahui melahirkan secara normal. Putri pertama mereka kemudian diberi nama Nichole Zalya Gionino.

Cerita Eza Gionino Minggat dari Rumah Usai Dijadikan Mesin ATM Sama Ibu Tiri

"Gue yang nyari, Nichole itu gue ambil dari Bahasa Prancis. Kalau Nichole itu artinya orang yang bergembira. Kalau Zalya itu gabungan nama kita sebenernya Eza Aulia, kan dia Meiza Aulia," ujarnya.

"Artinya sebenernya gabungan nama kita. Tapi ternyata ada artinya juga. Zalya artinya itu putri, jadi putri yang bergembira,” lanjut pria berusia 29 tahun tersebut.

7 Artis Pernah Dapat Ancaman Pembunuhan, Terbaru Band Radja

Nichole Zalya Gionino lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter. Ini merupakan anak pertama bagi Eza Gionino dan Meiza Aulia sejak resmi menikah pada 2018 silam.

Eza Gionino

Eza Gionino Kenang Sakitnya Dicap Anak Durhaka hingga Disebut Dajjal Saat Temui Sang Ibu

Kabar ini sempat membuat Eza Gionino menjadi incaran awak media di tahun 2018 lalu.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2023