Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sudah 9 Bulan Pisah Rumah

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sumber :
  • kpopherald

VIVA – Kabar Song Joong Ki gugat cerai Song Hye Kyo menyeruak sejak Kamis pagi, 27 Juni 2019. Song Joong Ki menolak untuk membeberkan alasan gugatan itu, sementara Song Hye Kyo menyebut, perbedaan karakter yang tak bisa lagi mereka atasi jadi salah satu alasannya.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Berdasarkan Sports Chosun, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah tinggal terpisah sejak September 2018 atau hanya 11 bulan setelah mereka menikah. Kabar tersebut diungkap oleh seorang kenalan Song Joong Ki yang menyebut sang aktor pindah saat mulai syuting Arthdal Chronicles.

"Sejauh yang saya tahu, Song Joong Ki pindah rumah ketika dia mulai syuting drama. Sejak itu, dia tinggal bersama seorang teman dekatnya yang juga selebriti," ungkap salah satu kerabat Joong Ki, dikutip juga oleh Koreaboo.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Gosip ada masalah dalam rumah tangga Song Song Couple ini sudah berhembus sekitar akhir tahun lalu. Rumor perpisahan mereka makin kencang ketika Song Hye Kyo kedapatan tak mengenakan cincin kawinnya saat dijumpai media di Bandara Incheon.

Namun kabar tersebut mereda setelah Song Joong Ki memakai cincin pernikahannya saat proses reading drama terbarunya, Arthdal Chronicles. Song Joong Ki juga sempat mengungkap, hidupnya berubah setelah menikah dan berterima kasih pada Song Hye Kyo, istrinya. (ldp)

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears
Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024