Alasan Sandra Dewi Tak Ingin Nikah Muda, Ternyata Ini

Sandra Dewi
Sumber :
  • instagram.com/sandradewi88

VIVA – Artis Sandra Dewi membeberkan alasan mengapa dia enggan menikah di usia muda. Sebelum bertemu dengan suaminya, Harvey Moeis, ibu satu anak ini mengaku kesulitan menemukan pria yang mampu menghormati perempuan.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Hal ini jadi salah satu pemicu, dia tak ingin nikah muda. Selain itu, dengan tahu bahwa sangat sulit menemukan pria yang menghormati perempuan, Sandra pun terpacu untuk membuat buah hati pertamanya, Raphael Moeis, dididik secara tepat.

"Dulu (sebelum menikah) saya susah nyari cowok. Makanya, sekarang punya anak laki-laki, akan saya didik sejak kecil agar bisa menghormati wanita dengan baik," ujar brand ambassador Teman Bumil ini ditemui di kawasan Matraman, Jakarta, Rabu, 26 Juni 2019.

Biar Gak Semakin Hancur, Pakar Kesehatan Mental Sarankan Ini pada Sandra Dewi

Upaya yang dilakukan untuk mendidik putranya agar menghormati perempuan, salah satunya, tidak memanjakan si kecil. Ia berujar, tak segan untuk memarahi Raphael jika perbuatan yang dilakukannya tak baik.

"Saya enggak mau memanjakan anak. Karena saya tahu, saya bisa jadi seperti ini karena didikan orangtua saya yang tidak segan memarahi saat saya salah," ujar wanita yang menikah di usia kepala tiga itu.

Pakar Kesehatan Mental Soroti Kondisi Sandra Dewi: Pasti Kena Mentalnya

Meski begitu, pola didikan yang akan dilakukannya ini tak lantas mengikuti didikan kedua orangtuanya dahulu. Sandra Dewi memiliki cara tersendiri dalam mendidik anak laki-lakinya tersebut.

"Mendidik anak dengan tidak menggunakan kata 'jangan'. Saya mesti hati-hati bicara agar bisa memberi tahu ke anak kalau hal itu tidak boleh dilakukan," ujar wanita yang tengah hamil anak kedua tersebut. (rna)

Zaskia Adya Mecca

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Pernikahan bagi Zaskia Adya Mecca adalah sesuatu yang sakral namun tak perlu jadi beban bagi yang melaksanakannya. Pernikahan semestinya jadi momen sekali dalam hidup.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024