Pernikahan Tak Direstui, Ibunda Belum Jenguk Anak Eza Gionino

Eza Gionino.
Sumber :
  • Instagram Eza Gionino

VIVA – Pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia baru saja dikaruniai anak pertama pada Selasa, 25 Juni 2019. Berjenis kelamin perempuan, bayi mungil itu diberi nama Nichole Zalya Gionino. 

Eza Gionino Kenang Sakitnya Dicap Anak Durhaka hingga Disebut Dajjal Saat Temui Sang Ibu

Kabar bahagia ini tentu disambut sukacita oleh keluarga, kerabat, hingga teman-teman Eza Gionino dan sang istri. Mantan kekasih Ardina Rasti itu mendapat segudang ucapan dan doa lewat berbagai platform. Ada juga beberapa dari mereka yang sudah membesuk. 

“Sudah ada (yang menjenguk). Gue cuman berharap doa saja. Itu sudah lebih dari cukup kok buat gue. Kayak teman-teman banyak yang di lokasi (syuting), mereka enggak bisa ke sini. Tapi mereka semua ngasih selamat lewat Instagram, terus lewat chat, itu saja sudah lebih dari cukup kok,” kata Eza Gionino saat ditemui di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur pada Kamis, 27 Juni 2019. 

Tak Punya Uang dan Tinggal di Rusun, Eza Gionino Bingung Saat Lamar Meiza Aulia Sendirian

Namun sayang, dari sekian banyak orang yang turut berbahagia atas kelahiran putri pertama Eza dan istri, sosok Ibunda pria 29 tahun itu, Ruch Gaya diketahui belum menjenguk cucunya ke rumah sakit. 

Seperti diketahui, pernikahan antara Eza dan Echa, sapaan akrab untuk Meiza Aulia, tidak mendapat restu dari Ibunda pemain sinetron Putih Abu-Abu tersebut. Polemik keluarga itu masih bergulir, bahkan sang Ibunda pernah mengatakan bahwa ia tidak mau mengakui Eza sebagai putra kandungnya sendiri. 

Cerita Eza Gionino Minggat dari Rumah Usai Dijadikan Mesin ATM Sama Ibu Tiri

No comment entar aja bahas itu (soal Ibunda). Yang jelas nih, kita lagi bahagia dulu saja. Tapi lepas dari itu sih, cukup satu hal yang gue pengin omongin. Ini berita bahagia, gue harap sampai di sana juga berita yang sangat bahagia,” ungkap Eza. 

Hubungan antara dirinya dengan Ibunda ternyata tak kunjung membaik. Terlepas dari permasalahan yang belum terselesaikan itu, Eza menekankan ia akan selalu menyayangi wanita yang telah melahirkannya itu. 

“Dari lubuk hati gue yang paling dalam, seorang Ibu pasti tetap seorang Ibu. Enggak ada mantan anak, tetap menjadi seorang anak dan menjadi seorang Ibu. Gue tetap menjadi seorang anak dan dia tetap menjadi seorang Ibu,” ujarnya. 

Hubungan Eza dan Ruch renggang sejak sang putra kabur dari rumah demi Echa. Dari awal, Ruch tidak merestui hubungan mereka. Hal itu semakin menjadi setelah Eza memilih menikahi kekasihnya. 

Sementara itu, Eza dan Echa resmi menikah pada 22 Juli 2018. Resepsi pernikahan dilangsungkan pada 23 September 2018. Sang Ibu juga tidak datang ke pernikahan putranya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya