Tangis Song Hye Kyo Pecah saat Curhat Masalah Rumah Tangganya

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Sumber :
  • Star Daily News

VIVA – Seorang rekan Song Hye Kyo mengungkap jika belum lama ini, sang aktris curhat soal kehidupan rumah tangganya dengan Song Joong Ki. Song Hye Kyo disebut sampai menangis dan kehilangan berat badannya.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Berdasarkan laporan Newsen, sumber tersebut mengatakan, Song Hye Kyo melalui banyak kesulitan sejak awal tahun. Berat badannya juga turun 5 kilogram karena hal tersebut.

"Selain kehilangan berat badan, wajahnya terlihat lebih gelap dan membuatku khawatir akan kondisi kesehatannya," kata sumber tersebut, dikutip juga oleh Koreaboo.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Song Hye Kyo, menurutnya, adalah tipe yang pendiam dan tak banyak bicara soal masalah hidupnya. Namun melihat aktris Full House itu sampai menangis ketika bicara soal rumah tangganya membuat sumber tersebut ikut merasa sedih.

"Dia biasanya pendiam dan jarang bicara soal apa yang jadi pikirannya. Tetapi baru-baru ini dia menangis ketika bicara soal kesulitan terkait kehidupan pernikahannya. Melihatnya seperti itu membuat hatiku sakit," tutur sumber itu menambahkan.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Dia mendeskripsikan, karena berat badannya turun dengan cepat, jari jemari Song Hye Kyo pun terlihat sangat kurus sehingga cincin pernikahannya kerap terjatuh. Dia menjelaskan, Song Hye Kyo bahkan sampai mencari cincin yang lebih kecil agar tidak mudah lepas.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada Oktober 2017 sejak bertemu di drama Descendants of the Sun. Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo setelah 1,5 tahun pernikahan mereka.

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024