Ganindra Bimo Cari Pria Tangguh untuk Taklukkan Australia

Garindra Bimo
Sumber :
  • ist

VIVA – Aktor Ganindra Bimo kembali tertantang ikut serta dalam Bold Xperience Mission. Ia kembali ditunjuk untuk menjadi juri dalam misi yang penuh tantangan menuju Benua Australia tersebut. Bimo akan ditemani Nabila Putri dan Marcello Tahitoe yang bertugas sebagai judges dan menentukan dua Bold Agents terbaik

Mengintip Teaser Film 13 Bom di Jakarta, Adegan Ledakan yang Realistis

“Enggak ada event lain yang sekeren ini. Dari segi tantangan, proses seleksi atau pun reward yang diberikan bagi para pemenangnya. Kalau kamu merasa dirimu tangguh, event inilah ajang pembuktiannya,” tutur Bimo dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Kamis, 27 Juni 2019.

Proses pendaftaran telah dibuka di 10 kota, yakni Jakarta, Bandung, Samarinda, Solo, Makassar, Surabaya, Jambi, Manado, Pekanbaru, dan Palembang. Peserta bisa mendaftarkan diri sampai 22 September 2019.

Ganindra Bimo Ungkap Sang Istri Pernah Keguguran Hingga Nyaris Meninggal Dunia

Nantinya akan ada berbagai tantangan yang menanti para peserta. Melbourne dipilih karena memiliki berbagai tempat yang bisa menantang mereka.

"Tantangan yang kami buat pun mencakup berbagai hal yang merepresentasikan sosok pria yang maskulin, modern, berani, penuh percaya diri dan tidak takut akan tantangan sehingga layak menyandang julukan sebagai Bold Men,” ungkap Perwakilan Bold Xperience, Mulyadi Sugiono.

Film Jakarta vs Everybody Raih Penghargaan di Anugerah LSF 2023

Nabila juga mengungkap kriteria calon juara dari pandangannya. Sang presenter itu bukan hanya mencari peserta dengan kekuatan ototnya saja.

"Tak hanya mematok kriteria secara fisik, tapi yang terpenting dari segi personal," ucap Nabila. (zho)

Film 13 Bom di Jakarta

Trailer Terbaru 13 Bom di Jakarta Suguhkan Aksi, Intrik, dan Realisme

Trailer terbaru ini membawa penonton ke dalam dunia Indonesian Contra Terrorism Agency (ICTA), sebuah agen rahasia antiterorisme.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023