Indra Bekti Berharap Agung Hercules Kembali Melawak

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Presenter Indra Bekti menjenguk Agung Hercules, yang saat ini sedang sakit. Namun dia tidak datang sendiri, melainkan didampingi sang istri Aldilla Jelita.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Momen itu pun dibagikan melalui unggahan dalam akunnya di  Instagram. Melalui unggahan tersebut, Indra berharap pemilik tempat makan Bakso Barbel itu dapat kembali menghibur masyarakat Indonesia dengan candaan dan nyanyiannya yang khas.

"Cepet sembuh ya Mas @agunghercules88, semoga bisa kembali menghibur kita semua, ngelawak lagi, nyanyi lagi, amin," tulis Indra.

Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

Tak lupa Indra juga mendoakan agar Agung dapat tabah dan sabar dalam berjuang melawan penyakit kanker otak stadium 4 yang dideritanya.

"Kita semua doakan Mas Agung dan keluarga agar diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, di balik kesulitan pasti ada kemudahan, Allah bersama orang-orang yang penyabar," katanya.

Update Kondisi Kesehatan Indra Bekti, Sudah Lepas dari Obat

Seperti diketahui pria bertubuh kekar itu saat ini mengidap kanker otak stadium 4. Sebelumnya ia sempat dirawat di RSUD Kota Tangerang, namun pada 18 Juni 2019 lalu dipindahkan ke Bandung untuk melakukan perawatan lebih lanjut dan agar lebih dekat dengan keluarganya.

Indra Bekti

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita kembali menjalani rumah tangga yang harmonis setelah sempat bermasalah hingga bercerai pada Februari 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024