Dulu Takut, Kini Kimmy Jayanti Nikmati Momen Kehamilannya

Kimmy Jayanti
Sumber :
  • instagram Kimmy Jayanti

VIVA – Model cantik Kimmy Jayanti semakin mendekati proses persalinan calon anak pertamanya. Kimmy menikah dengan pesepak bola, Greg Nwokolo. Mengungkapkan pengalaman hamil pertamanya, Kimmy ternyata sempat merasa takut dengan momen kehamilan.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Dalam akun Instagramnya, Kimmy yang mengunggah foto maternity dengan mengenakan gaun berwarna biru. Kimmy mengaku, setelah mendengar pengalaman ibu hamil sebelumnya, ia menyimpulkan mengandung bukanlah hal yang mudah untuk dilalui. Tapi ternyata apa yang selama ini ia takutkan tidak terjadi.

"Dulu aku sangat takut hamil, karena aku selalu mendengarkan pengalaman orang lain selama perjalanan kehamilan mereka. Mereka bilang hamil tidaklah mudah," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Greg Nwokolo Ingin Ulangi Memori Manis Bersama Arema FC

"Singkat cerita, aku hamil dan aku memilih menikmati setiap menitnya. Kehamilan telah berjalan lancar untuk saya sejak trimester pertama," lanjut Kimmy.

Alasan Arema FC Bawa Balik Greg Nwokolo

Kimmy pun sangat bersyukur diberi kemudahan dalam menjalani kehamilannya. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan atas hadiah yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

"Tuhan telah memberikan saya hadiah paling berharga yang tak terbayangkan sebelumnya. Saya merasa diberkati," ungkap Kimmy.

Atas unggahan tersebut, Kimmy pun mendapat semangat dari para warganet. Hampir semua isi kolom komentarnya mengatakan tak sabar untuk menantikan kelahiran anaknya.

"Sbntr lagi nih launchingnya, dah turun juga, semoga lancar ya persalinannya."
"Sehat terus kak @kimmyjayanti semoga ibu dan bayinya sehat selalu yaa aminnn."
"Enggak sabar pengin liat Kimmy melahirkan.
"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya