Akui Berdamai, Ini Janji Keponakan Saat Bertemu Dewi Perssik

Keponakan pedangdut Dewi Perssik, Rosa Meldianti
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Keponakan pedangdut Dewi Perssik, Rosa Meldianti, memastikan akan hadir dalam 40 hari kepergian kakeknya, Muhammad Adil di Jember, Jawa Timur.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Wanita dengan sapaan Meldi itu diketahui sedang berseteru dengan Dewi Perssik. Kehadirannya di 40 hari kakeknya ingin membuktikan bahwa mereka sudah tidak berkonflik. Jika bertemu, dia mengaku akan membuat Instagram Stories berdua.

"Pasti pulang, pasti pulang Meldi. Lihat yah, kalau ketemu tante juga saya mau bikin story sama tante saya, karena saya sudah enggak ada masalah, sudah clear," ujar Meldi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Juni 2019.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Namun, saat ditanya apa yang akan dibicarakan keduanya saat bertemu, Meldi tidak ingin membeberkan. Itu karena meski sudah berdamai, namun hubungan mereka tidak sedekat dulu.

"Enggak ada ngomong apa-apa. Kalau ketemu lagi yah mungkin enggak sedeket dulu tapi berdamai," ujarnya.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Meski telah berbaikan, Meldi mengaku proses hukum keduanya masih terus berlanjut. Dewi Perssik dan Meldi hingga kini belum ada yang menarik laporannya di polisi.

"Cuma kan di sini, posisi hukum berlanjut. Kalau hukum diserahin ke polisi, lihat saja ke depannya gimana. Kalau misalnya (DP) mau mencabut, saya juga mau mencabut," tuturnya.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021