Goo Hara Bicara soal Insiden Baju Melorot hingga Bra Kelihatan

Goo Hara
Sumber :
  • Instagram/koohara__

VIVA – Perdana tampil di layar kaca, aktris cantik Goo Hara malah mengalami insiden yang cukup memalukan. Baju yang ia kenakan tiba-tiba melorot di acara televisi Jepang, Tokyo Music Festival 2019.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Dilansir dari laman Soompi, insiden tersebut terjadi pada 26 Juni 2019, saat Goo Hara menampilkan tarian Lagu Mister milik KARA secara enerjik. Sayangnya, insiden memalukan pun tiba-tiba terjadi, gaunnya terlepas hingga memperlihatkan bra yang dikenakan.

Meski gaunnya lepas, Goo Hara tetap profesional menyelesaikan pertunjukannya di atas panggung acara musik tersebut. Video yang memperlihatkan insiden memalukan itu pun langsung menjadi viral di media sosial. Alhasil video itu langsung mendapat tanggapan dari publik.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Publik menyampaikan rasa kagumnya melihat pertunjukan Hara yang tetap profesional, meski gaunnya terlepas. Ada pula yang menyalahkan penata busana gaya Hara pada saat acara itu.

Mengenai insiden baju melorot itu, Goo Hara pun angkat bicara. Lewat akunnya di Instagram, Hara mengunggah foto cantiknya sembari tersenyum dan menuliskan keterangan di bawah foto tersebut.

Selain Oh In Hye, 5 Artis Korea Ini Pilih Akhiri Hidupnya Sendiri

Hara mengucapkan banyak terima kasih kepada penggemar yang mendukungnya dan juga mengaku bahwa ia baik-baik saja usai insiden tersebut.

Semuanya, ini Hara. Saya bersenang-senang kemarin di acara musik pertama saya. Saya terkejut dan gugup kemarin, tetapi saya terus profesional sampai akhir lagu. Terima kasih telah mengirim dukungan kalian! Mari bertemu kembali!" tulis Goo Hara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya