Reaksi Galih Ginanjar Akan Dilaporkan ke Polisi oleh Fairuz

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Sonny Septian tidak mau tinggal diam melihat kehormatan sang istri, Fairuz A Rafiq yang sudah terinjak-injak oleh sindiran 'bau ikan asin' yang dilontarkan oleh Galih Ginanjar. Dengan dukungan pengacara Hotman Paris, Sonny dan Fairuz dipastikan akan melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya pada Senin, 1 Juli 2019.

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Sementara Galih yang mendengar kabar tersebut mengaku tidak masalah, ia justru mempersilahkan Sonny untuk melaporkannya.

"Ya laporin aja," ujar Galih saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Juni 2019.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Galih mengaku jika semua yang dia ucapkan dalam video viral itu ada buktinya. Ia justru beranggapan netizen yang telah menghubungkan 'bau ikan asin' dengan hal lain.

"Jadi kalau gue gini sih apa yang gue omongin mungkin gue ada buktinya gitu aja sih. Ya sekarang begini aja sama netizen yang menghubung-huhungkan apa yang gue omongin pasti ada efeknya," katanya.

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

"Menurut gue gini, kan itu biasa, jokes gitu, kalau kalian sadar itu sebenarnya materi stand up kan biasa kan jokes seperti itu kan mengibaratkan sesuatu," lanjutnya.

Meski beranggapan netizen yang telah menghubungkan candaannya dengan hal lain, Galih sendiri tidak ingin mempertegas maksud dari kata 'bau ikan asin'.

"Kalau menurut gue apa yang gue rasain gue buka, tentang ikan asin itu ya terserah kalian deh yang berimajinasi apa artinya, kan kalian netizen yang membesar-besarkan dan menyudutkan ke satu hal, entah bau atau apa," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya