Iis Dahlia Bantah Video Parodi Buatannya Sindir Artis

Iis Dahlia.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Belakangan ini, pedangdut Iis Dahlia bersama teman-teman sesama artis seperti Melly Goeslaw dan Deswita Maharani seringkali membuat video parodi dan diunggah di akun Instagram masing-masing.

Potret Akrab Renaga Tahier dengan Artis-artis Wanita, Bikin Gemes

Unggahan video tersebut nyatanya menarik perhatian warganet. Mereka menganggap bahwa video tersebut menyindir gaya dari artis ibu kota.

Saat ditemui awak media di kawasan Depok, Jawa Barat pada Jumat, 28 Juni 2019, Isda, sapaan akrab untuk Iis Dahlia menjelaskan bahwa video tersebut hanya spontanitas tanpa ada niat untuk menyinggung siapa pun.

Iis Dahlia Ngaku Sebel Pada Nagita Whatsapp Tak Pernah Dibalas

“Itu mah enggak nyindir, orang Sunda mah otaknya sejuta ya kan, apalagi kalo lagi kumpul terus kita tuh kaya bencong otaknya sejuta. Kalo gue emaknya bencong harus lebih banyak, kalo yang lain sejuta gue harus sejuta setengah,” katanya.

Isda bersama teman-teman terdekatnya memang sering menghabiskan waktu bersama di sela-sela kesibukkan. Salah satu cara untuk menghilangkan penat adalah dengan membuat video parodi, di mana kreativitas mereka merasa teruji.

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

“Kalau kita kumpul itu, kita mikir mau bikin video apa, ya? Terus tiba-tiba, ada saja tuh, yang buat ide,” ujarnya.

Dalam video tersebut, mereka membahas soal kekesalan salah satu teman mereka, Ojip Ismaputra yang kesal karena menjadi bahan pembicaraan orang-orang. Isda, Melly, dan Deswita pun menanggapi keluh kesah Ojip dalam video parodi.

Pelantun Payung Hitam tersebut menyebutkan bahwa apa yang mereka ucapkan dalam video memang benar terjadi di kehidupan nyata, “Benar kan, kalau di dalam, orang ditanya enggak apa-apa, tapi hatinya kalau sendiri kepikiran kan, semua orang kayak gitu. Bukan nyindir itu mah, memang real life,” ungkap Isda.

Membantah tidak ada niatan untuk menyindir siapapun, Isda cuek dengan spekulasi warganet.

“Lu aja, hidup baper kita mah hidupnya seru-seru aja kita mah happy life. Bodo amat kita enggak berusaha buat nyindir orang karena hidup kita bukan untuk menyindir orang kita cuma buat seseruan kita aja,” tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya