Garap Nussa Ukhuwah Show, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar: Seru Banget

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Teuku Wisnu merupakan salah satu pihak yang terlibat dalam acara Nussa Ukhuwah Show yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten. Tidak sendirian, ia juga datang bersama dengan istrinya, Shireen Sungkar.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

Acara yang dibuat dari serial animasi Nussa yang tayang di YouTube ini sedikit berbeda. Selain anak-anak, orangtua juga bisa mendapatkan ilmu dari para ustaz yang hadir. "Acara Nussa seru banget," kata Teuku Wisnu, Sabtu, 29 Juni 2019.

"Seneng bisa ikut acara ini. Kurang lebih kita happy mohon maaf kalo masih ada kekurangan karena ini perdana doain makin bisa baik lagi. Karena acara besar ini, Masya Allah, PR-nya banyak sekali," sambung Shireen.

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

Ia yang juga terlibat dalam acara ini bersyukur Nussa Ukhuwah Show bisa dihadiri oleh banyak sekali keluarga.

"Rame banget, Alhamdulillah bersyukur. Dari awal mereka membuat acara ini kaya mungkin nggak ya orang akan beli tiket ke sini. Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi," kata dia, berharap.

Bikin Haru, Bocah 4 Tahun Minta Ayahnya Jual Mobil Kesayangan Buat Bantu Palestina

Bahkan, putra pertamanya, Teuku Adam Alfatih, sampai maju ke depan panggung karena senangnya. Ditambah lagi ada arena playground yang juga membuat anak-anak makin bahagia.

"Adam seneng banget adam sampe ke depan panggung, ya. Terus di sampingnya kan ada playground. Pokoknya aku senang ajahaja sebagai orangtua yang bawa anak enggak hanya main tapi learning," papar Shireen.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Seseorang dapat terpapar bakteri E.coli berbahaya karena mengonsumsi makanan minuman yang terkontaminasi. Paparan E. Coli ini dapat menimbulkan gejala berupa sakit perut.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024