Digugat Cerai Song Joong Ki, Bagaimana Nasib Karier Song Hye Kyo?

Song Hye Ko
Sumber :
  • Instagram/@Song Hye Ko

VIVA – Perceraian Song Song Couple masih menjadi topik hangat di Korea Selatan hingga saat ini. Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo pada Rabu, 26 Juni 2019 dan sudah memberikan berkas-berkas pentingnya ke pengadilan setempat.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Kabar perceraian pasangan yang menikah pada Oktober 2017 itu langsung menghebohkan dunia, khususnya para pencinta drama Korea. Apalagi saat ini, Song Hye Kyo sedang aktif sebagai model iklan di berbagai produk dan aktris. 

Alhasil, publik langsung bertanya-tanya bagaimana nasib karier Song Hye Kyo di dunia hiburan setelah digugat cerai sang suami. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Banyak yang berspekulasi, Song Hye Kyo akan memutuskan vakum sementara, sama halnya dengan Song Joong Ki untuk fokus ke dalam perceraiannya tersebut. Jika memang benar adanya, hal itu tentunya akan berefek pada karier keartisan Hye Kyo, salah satunya seperti akan dihapus sebagai brand ambassador dari suatu iklan produk.

Menjadi brand ambassador dari salah satu produk iklan di Korea Selatan, dituntut memiliki citra yang baik di kehidupan pribadinya. 

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Dilansir dari laman Soompi, Sabtu 29 Juni 2019, kabarnya beberapa produk iklan yang menggunakan Song Hye Kyo sebagai bintang iklannya tengah mempertimbangkan untuk mengganti Hye Kyo. Namun, ternyata ada pula beberapa produk iklan memilih untuk tetap bekerja sama dengan Hye Kyo hingga kontraknya habis.

“Dari perspektif perusahaan yang menghargai citra merek, mereka berada dalam situasi di mana mereka harus dengan cepat mengganti model periklanan mereka," kata sebuah sumber industri periklanan.

Sementara itu, untuk bidang akting, karier Song Hye Kyo masih berjalan seperti biasa. Hye Kyo baru saja dikabarkan akan membintangi film baru berjudul Anna

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya