Curahan Hati Vanessa Angel Pasca Bebas

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Artis Vanessa Angel telah keluar dari Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu pagi, 30 Juni 2019. Ia pun mengungkapkan perasaan syukur dan bahagianya melalui akun Instagram pribadinya @vanessaangelofficial.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa berterima kasih kepada Sang Maha Kuasa dan orang-orang yang telah mendukungnya selama ini, mulai dari tim pengacara, asisten, manajer, sang tante, Reni Setiawan dan sahabat-sahabat terdekatnya.

"Terima kasih, terima kasih Tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku @anakhasanah05, mbak lidya manajerku @lidya_manager, tante reny&keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku dan dibungkam selama 5 bulan karena kasus ITE yg menjeratku," tulis Vanessa di keterangan foto.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Ia pun mengatakan bahwa dirinya bersyukur karena masih memiliki banyak orang yang peduli dan senantiasa mendukungnya. Semangat dari para sahabat dan orang-orang terdekatnya lah yang membuatnya tabah selama ini.

"Melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yg masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih," ucapnya.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada sang mantan kekasih Bibi yang selalu mendampinginya dan memberikannya dukungan serta semangat.

"Dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. terima kasih terima kasih terima kasih! #FreeVanessaAngel," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya