Irish Bella Hamil Bayi Kembar

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Belum lama kebahagiaan aktor Ammar Zoni dan Irish Bella yang menikah pada April 2019, kini keduanya kembali mengumumkan kabar bahagia sekaligus mengejutkan.

Baru 10 Bulan, Irish Bella Sering Bacakan Buku untuk Anaknya

Aktris yang akrab dipanggil Ibel ini kini tengah hamil anak pertama. Yang menarik, pasangan ini mengungkapkan Ibel tengah mengandung bayi kembar. Hal ini terlihat dari video yang diunggah di saluran YouTube milik keduanya berjudul 'Irish Bella TV'.

Dalam video itu, Ammar dan sang istri pergi ke dokter kandungan untuk cek USG. Kemudian dokter meminta Ibel melakukan cek kromosom.

Pamer Pose dengan Buah Hati, Irish Bella Dikira Lepas Hijab

Setelah Ibel mengikuti apa yang diminta dokter, tak lama kemudian sang suami menunjukkan hasil gambar USG bayi yang dikandung Ibel, ia menyebutkan mereka dikaruniai bayi kembar.

"Tenang, jangan kaget, sekarang lihat anak kita, this is our baby twin. Alhamdulillah. We have baby twin," ucap Ammar.

Ini Dia Panggilan Anak Pertama Irish Bella dan Ammar Zoni

Ammar tak bisa membendung rasa bahagianya dipercaya menjadi orangtua, ia juga bersyukur saat melihat bayinya di layar komputer. Ammar langsung mencium kening dan perut sang istri.

“Kami mau memberi tahu kalian bahwa kami punya anak kembar, kami bahagia luar biasa banget saat tahu pertama kali. Ini adalah anugerah yang sangat besar sekali, Allah memberikan dua buah hati dari komitmen cinta kami berdua," sambung pria 26 tahun ini.

Irish Bella.

Irish Bella Ajak Wanita Indonesia Wujudkan Hidup Lebih Baik

Peran Irish Bella sebagai aktris sekaligus ibu, serta aktif menjalankan bisnis sendiri, menginspirasi banyak wanita.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021