Cara Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Ajari Anak

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kompak mengisi acara Nussa Ukhuwah Show yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten, Minggu 30 Juni 2019. Wisnu bersyukur bisa ikut berperan di acara tersebut melihat langsung anak-anak bermain sekaligus mengikuti kajian islami.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

“Alhamdulillah sekali, banyak peserta yang hadir dalam penyelengaraan ini. Antusiasnya sangat besar. Ini memang event yang berisikan kajian tentang islami untuk keluarga Indonesia dan juga anak-anak Indonesia.  Karena itu, sebisa mungkin kami siapkan juga lokasi bermain untuk anak-anak," kata Wisnu.

Tidak itu saja, dalam kegiatan Nussa Ukhuwah Show ini juga, Teuku Wisnu dan kawan-kawan mengadakan stand halal food, fesyen muslim serta beberapa arena bermain anak-anak. 

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

"Pengunjung juga mendapat kesempatan untuk menikmati beberapa menu yang ada, termasuk Cake Malang Strudel yang standnya berada di sekitar lokasi acara," ujar Wisnu.

Wisnu dan juga Malang Strudel Group melalui event ini berharap, animasi Islami asli Indonesia mampu berkembang dan bersaing dengan animasi dari mancanegara. Terlebih lagi, konten yang disajikan sangat bagus untuk pembentukan akhlak anak-anak Indonesia. 

Bikin Haru, Bocah 4 Tahun Minta Ayahnya Jual Mobil Kesayangan Buat Bantu Palestina

“Di zaman millenial inikan banyak perkembangan yang masuk dari negara lain. Pengaruhnya kuat sekali. Dengan event yang ini kami berharap semoga pembentukan akhlak anak-anak Indonesia semakin baik dan tumbuh berkembang menjadi sosok yang bermanfaat untuk agama dan juga bangsa,” tutur Wisnu. (mar)

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Seseorang dapat terpapar bakteri E.coli berbahaya karena mengonsumsi makanan minuman yang terkontaminasi. Paparan E. Coli ini dapat menimbulkan gejala berupa sakit perut.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024