Siti Badriah Bersyukur Undangan Pernikahan Tersebar di Medsos

Siti Badriah dan Krisjianah.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Laras Devi

VIVA – Pedangdut Siti Badriah segera melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya, Krisjiana Baharudin, pada tanggal 27 Juli 2019 mendatang. Tak pernah mengatakan secara langsung, namun undangan pernikahan keduanya justru tersebar melalui akun gosip di Instagram.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

Ditanya mengenai hal tersebut, wanita yang akrab disapa Sibad ini mengaku terkejut. Menurutnya, ia tak menyangka jika undangan tersebut tersebar tanpa sepengetahuannya. Meski begitu, ia juga bersyukur karena banyak yang mendoakan kelancaran pernikahan mereka.

"Kaget, tiba-tiba ada teman yang tag kok tiba-tiba tersebar, tapi Alhamdulillah tersebar jadi banyak yang doain kita. Tapi ya begitu, ada juga yang bilang ‘kok gue enggak diundang’, dan kami harus menambah undangannya," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Barat, Senin, 1 Juli 2019.

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

Ditemui di tempat yang sama, saat keduanya sedang melakukan fitting baju pengantin, Krisjiana juga tak mempermasalahkan tersebarnya undangan pernikahan tersebut.

"Yah enggak apa-apa sih, mohon doanya saja. Agak kaget juga sih tiba-tiba tersebar di sosial media, siapa tuh coba yang nyebar," kata Kris.

2 Tahun Menanti, Siti Badriah Hamil Anak Pertama

Sibad menuturkan jika persiapan pernikahannya sudah hampir rampung. Membagikan lebih dari 500 undangan, pernikahan tersebut akan diadakan di dua tempat sekaligus, yakni di Bekasi dan di sebuah villa kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat.

"Sudah beres semua (persiapan) tinggal acara saja. Undangan sudah semua, satu undangan untuk dua orang, kurang lebih 1.000 undangan. (Tempat) villa keluarga di daerah Tapos, akad di Bekasi, resepsi di Tapos," lanjutnya.

Siti Badriah.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Siti Badriah memperlihatkan hasil tes yang menunjukkan keterangan ia terkonfirmasi positif Omicron

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022