Shakira Terus Kirimi Jerry Aurum Pesan WhatsApp Tak Berbalas

Denada
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Mantan suami Denada, Jerry Aurum, terjerat kasus narkoba. Denada mengungkap, putri mereka, Shakira Aurum, yang kini sedang berjuang melawan sakit leukimia, belum mengetahui apa yang terjadi dengan Jerry.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Denada mengaku bahwa sang putri sempat marah saat ia mengirim pesan melalui WhatsApp kepada ayahnya, tetapi tidak pernah dibalas. Hal ini membuat Denada terpakasa harus membohongi sang putri demi kebaikannya.

"Ya dia marah-marah kemarin karena WhatsApp-nya enggak dibalas bapaknya. Ya karena Hp-nya udah enggak di tangan bapaknya ya, terus dia nanya, 'Kenapa WhatsApp aku tidak pernah dibalas? Why?' Gitu. Terus aku bilang Hp papa rusak," ujar Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli 2019.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Namun Denada mengungkap bahwa ia mensyukuri semua yang terjadi pada dirinya, ia menganggap ini semua ujian yang harus ia lewati. Ia juga senang karena mantan suaminya itu diizinkan oleh Polres Jakarta Selatan untuk tetap bisa berkomunikasi dengan anaknya.

"Inilah satu yang aku syukuri Alhamdulillah dan aku berterima kasih sekali pada bapak Kapolres dan seluruh jajaran di Polres Jakarta Barat, karena Shakira diizinkan untuk video call sama papanya. Anakku beruntung bisa dapat akses itu," kata Denada.

Blak-Blakan, Denada Akui Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Oplas di Korea Selatan Demi Ini

Selama berkomunikasi melalui video call, Jerry berusaha memaksimalkan waktunya untuk bercerita dengan Shakira. Pelantun lagu Bisa Gila ini mengatakan bahwa sang anak selalu bertanya kemana sang ayah pergi dan kapan akan menjenguknya lagi.

"Ya selama ini komunikasi hanya video call aja, jadi mereka berusaha memaksimalkan waktu buat ngobrol hal yang menyenangkan. Jadi Shakira tuh kalo video call senengnya cerita, yang ini loh Pa gini-gini, dan tentunya nanya kapan ke sini dan segala macam," kata Denada. (ren)

Verona Films

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Beberapa sineas ternama di film Indonesia, seperti Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W, telah berkomitmen untuk bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024