Denada Kehilangan Job usai Kliennya Tahu Jerry Aurum Ditangkap

Denada saat kunjungi Jerry Aurum di Polres Jakarta Barat.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Wahyu Firmansyah

VIVA – Belum lama ini fotografer Jerry Aurum ditangkap polisi di Tangerang, 19 Juni 2019, karena terjerat kasus narkoba. Saat ini mantan suami Denada itu mendekam di ruang tahanan Polres Jakarta Barat.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Kasus ini ternyata berdampak juga terhadap Denada. Lahan penghidupannya jadi terganggu gara-gara ulah mantan suaminya itu.

"Terus terang ada satu cerita dari manajer saya, memang sayangnya ada pekerjaan saya yang akhirnya harus dibatalkan. Sebetulnya saya butuh sekali pekerjaan itu, tapi pihak klien mendengar berita ini dan akhirnya membuat keputusan membatalkan pekerjaan itu ke saya," ujar Denada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 1 Juli 2019.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Wanita 40 tahun ini mengaku tak menyangka bahwa kasus ini memengaruhi pekerjaannya. Meski akhirnya harus menanggung semua biaya anaknya yang sedang sakit sendiri, namun Denada mensyukuri semua rezeki yang diterimanya.

"Iya tidak saya sangka, ternyata ada efeknya juga. Ya sudah tidak apa-apa, saya selalu yakin bahwa rezeki yang jatuh ke tangan saya dan anak saya itu udah ditetapkan oleh Allah yang terbaik untuk kami," kata Denada.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Pelantun lagu Bisa Gila ini meminta dukungan serta doa kepada semuanya. Ia berharap mampu menghadapi cobaan yang ia alami.

"Ya jadi inilah keadaan kita, ini situasi yang harus kita jalani sekarang. Bismillah, saya mohon doanya dari semua supaya kita bisa jalani ini. Saya, Shakira, Mas Jerry, keluarga besar, semua berat buat kami," ucap Denada.

Denada mengaku telah mendapat hikmah dari kejadian ini. Ia juga mengatakan, selalu memberi doa dan dukungan kepada mantan suaminya itu.

"Ya kalau enggak gini kita enggak pernah tahu bagaimana hidup, yang tak pernah kita prediksi yang percaya apa yang sudah ditetapkan Allah. Jadi saya akan selalu ada di sebelah Mas Jerry untuk memberi dukungan moril," tuturnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya