Aktor Spider-Man: Far From Home, Jake Gyllenhaal Fanboy Blackpink?

Jake Gyllenhaal
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Popularitas girlband Blackpink nyatanya mampu ‘membius’ berbagai kalangan dari seluruh dunia, termasuk aktor asal Amerika Serikat, Jake Gyllenhaal. Pemeran Mysterio dalam film Spider-Man: Far From Home tersebut sukses menarik perhatian banyak orang saat berkunjung ke Korea Selatan baru-baru ini.

Kemal Pahlevi Lagi Syuting Spiderman Far From 3 Periode

Seperti diketahui, dua bintang utama dalam Spider-Man: Far From Home, Tom Holland dan Jake Gyllenhaal tengah melakukan promosi film penutup fase ketiga dari Marvel Cinematic Universe itu di Seoul, Korea Selatan. Keduanya tiba di Negeri Ginseng sejak Sabtu, 29 Juni 2019.

Tidak ingin terlewat satu momen pun, Jake kerap membagikan kisah perjalanannya lewat fitur Insta Story di akun Instagram miliknya.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Namun, ada satu video Insta Story yang membuat para penggemar K-Pop heboh. Aktor 38 tahun itu tampak menikmati pemandangan kota Seoul dari dalam mobil. Video tersebut dibuat untuk mengabarkan bahwa dirinya sudah berada di Korea.

Menuju akhir video, terdengar intro sebuah lagu yang tidak asing di telinga publik, yakni DDU-DU DDU-DU, lagu hit yang dinyanyikan oleh Blackpink.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Sambil mengangguk-anggukan kepala, Jake melihat ke arah kamera dan lipsync lirik ‘Blackpink’. Menyadari aksi konyolnya yang ditonton oleh lebih dari tiga juta pengikut di Instagram itu, ia pun tertawa dan tersipu malu dalam waktu bersamaan.

Salah satu penggemar mengunggah video tersebut di Twitter dan menjadi viral seketika. Banyak fans K-Pop yang merasa bahagia karena aktor tersohor seperti Jake Gyllenhaal juga mendengarkan lagu Blackpink. Tidak hanya penyuka K-Pop, fans film Marvel pun dibuat geger dengan video tersebut.

Ini bukan kali pertama selebritas-selebritas Hollywood menunjukkan secara terang-terangan bahwa mereka menyukai girlband di bawah naungan YG Entertainment tersebut. Aktor seperti Will Smith sempat mendedikasikan diri sebagai seorang Blink, nama sebutan untuk penggemar Blackpink.

Sementara itu, Korea Selatan memang dikenal sebagai salah satu pasar favorit bagi perfilman Hollywood. Maka dari itu, tidak heran jika film-film Blockbuster seperti Spider-Man: Far From Home melakukan promosi dengan mengirim bintang utama mereka ke negara beribu kota di Seoul tersebut.

Tepat pada 2 Juli 2019, film garapan Marvel Studios ini resmi tayang di seluruh dunia. Sementara itu, di Indonesia, akan hadir di bioskop-bioskop pada 3 Juli 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya