EXO Ramai-ramai Antar D.O Masuk Militer

EXO antar D.O
Sumber :
  • Instagram/kimjuncotton

VIVA – Do Kyung Soo atau yang biasa dikenal dengan D.O resmi memulai dinas militernya pada Senin, 1 Juni 2019. D.O  mendatangi markas militer tidak sendiri, melainkan bersama personel EXO dan beberapa sahabat dekat lainnya.

6 Idol yang Keluar SM Entertainment dalam 9 Bulan Terakhir, Terbaru Taemin SHINee

D.O merupakan anggota kedua dari EXO yang memutuskan untuk berangkat militer terlebih dahulu, setelah Xiumin. Dilansir dari laman Soompi, sama halnya Xiumin, D.O memilih proses pelepasannya dilakukan secara diam-diam dan hanya diantar oleh sahabat serta keluarga tanpa acara khusus.

Momen pelepasan D.O ke markas militer pun diabadikan oleh beberapa sahabatnya, seperti Chanyeol dan Suho, lalu diunggah ke Instagram. Dalam foto tersebut terlihat personel EXO, Suho, Lay, Baekhyun, Chanyeol, Chen, Kai, dan Sehun memegang kepala plontos D.O sebagai tanda berpamitan sekaligus tersenyum manis bersama.

D.O Exo Akan Merilis Album Solo Comeback Bulan Mei

“Jangan sampai sakit atau terluka," tulis Chanyeol.

Sedangkan Suho menulis, “19.07.01 KAMI ADALAH SATU! EXO."

DO EXO Akan Tinggalkan SM Entertainment dan Dirikan Agensinya Sendiri

Foto pelepasan D.O bersama para personel EXO lainnya tentu menjadi pelipur lara bagi para penggemar EXO (EXO-L). Meski harus sedih ditinggal D.O dan Xiumin untuk beberapa tahun ke depan, tetapi kehadiran Lay di foto tersebut justru membuat EXO-L bahagia. Apalagi Lay diketahui merupakan personel EXO asal China yang terbilang jarang tampil bersama EXO karena padatnya jadwal solo.

Sementara itu diketahui, lagu solo D.O yang dirilis tepat pada hari keberangkatannya pun sukses besar. Lagu berjudul It's Okay ini berhasil duduki puncak tangga lagu lokal maupun dunia di beberapa negara. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya