Aldwin Rahadian Bantah Jadi Pengacara Galih Ginanjar

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Galih Ginanjar saat ini tengah menghadapi kasus hukum. Setelah ucapan 'ikan asin' yang menyinggung mantan istrinya, Fairuz A Rafiq dilaporkan ke polisi.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Tak lama setelah Fairuz melaporkan Galih, beredar foto suami Barbie Kumalasari itu bersama dengan beberapa pengacara, salah satunya Aldwin Rahadian. Galih pun dikabarkan akan mengadakan konferensi pers terkait pelaporan itu di kantor Aldwin Rahadian, namun semua itu dibantah oleh Aldwin. 

Aldwin hanya mengaku diminta bantuan, namun belum memutuskan akan menjadi pengacara Galih atau tidak. "Saya baru didatangi dan diajak bicara juga diminta bantuan. Hanya saya belum putuskan, karena saya minggu ini akan ke luar negeri agak lama," kata Aldwin saat dihubungi awak media, Selasa, 2 Juli 2019.

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

Karena jadwal yang padat, Aldwin pun menolak untuk menjadi pengacara dari Galih. Saat itu ia hanya memberikan saran agar diselesaikan secara baik.  "Jadi nampaknya saya tidak bisa, saya hanya sempat menyarankan untuk diselesaikan baik-baik secara kekeluargaan," lanjutnya. 

Selain itu, Aldwin juga membantah jika hari ini dia bersama dengan Galih akan mengadakan konferensi pers di kantornya. "Enggak (konferensi pers)," pungkasnya. 

Galih Ginanjar Terus Sebut Kangen King Faaz, Fairuz: Dia Gak Ada Usaha

Sebelumnya Galih memberikan tanggapan atas pelaporan dirinya oleh Fairuz. Galih yang mendengar kabar tersebut mengaku tidak masalah, ia justru mempersilahkan Sonny untuk melaporkannya. "Ya laporin aja," ujar Galih saat ditemui di kawasan Tendean, beberapa waktu lalu.

Galih mengaku jika semua yang dia ucapkan dalam video viral itu ada buktinya. Ia justru beranggapan netizen yang telah menghubungkan 'bau ikan asin' dengan hal lain. "Jadi kalau gue gini sih apa yang gue omongin mungkin gue ada buktinya gitu aja sih. Ya sekarang begini aja sama netizen yang menghubung-huhungkan apa yang gue omongin pasti ada efeknya," katanya. Bagi Galih, ucapannya soal ikan asin hanya jokes.

Pablo Benua pasang badan bela Al Zaytun dan Panji Gumilang

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pablo Benua, dia adalah sosok muda yang tajir melintir. Profesi yang dijalankan cukup banyak, mulai dari YouTuber hingga bisnis tambang.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023