Lady Gaga Disebut Mengandung Anak dari Bradley Cooper

Bradley Cooper dan Lady Gaga
Sumber :
  • Instagram/starisbornmovie

VIVA – Rumor hubungan asmara antara Lady Gaga dan Bradley Cooper semakin ramai diperbincangkan, apalagi setelah pria 44 tahun itu putus dengan mantan kekasihnya, Irina Shayk. Kini, bermunculan kabar lain yang menyebutkan bahwa pelantun Born This Way tersebut diduga tengah mengandung anak dari sang aktor. 

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Hal ini diungkapkan pertama kali oleh seorang sumber kepada In Touch Magazine yang dilansir dari laman AceShowbiz pada Selasa, 2 Juli 2019. Sumber rahasia itu mengatakan perut Lady Gaga tampak membuncit belakangan ini.

“Semua orang mengatakan bahwa Gaga tampak lebih bersinar dan menyembunyikan perut buncitnya,” kata sumber. Dalam sebuah kesempatan, Lady Gaga terlihat begitu letih dan terengah-engah saat tampil di atas panggung. Kondisi demikian tentu meningkatkan spekulasi publik yang bertanya-tanya apakah benar wanita 33 tahun itu tengah berbadan dua.

Gigi Hadid dan Bradley Cooper Numpang Pacaran di Rumah Taylor Swift

Sumber mengklaim bahwa bayi yang ada dalam rahim Lady Gaga merupakan anak dari Bradley. Ia mengatakan, pengumuman kehamilan akan dilakukan dalam waktu dekat. 

“Tentu saja, satu-satunya orang yang mungkin (menghamili Lady Gaga) adalah Bradley. Kita semua menunggu kapan dia akan membuat pengumuman. Semua orang akan sangat bahagia,” tutup sang sumber.

Diisukan Dekat Dengan Tom Brady, Irina Shayk Liburan Bareng Mantan, Bradley Cooper

Menurut majalah gosip tersebut, kehamilan Lady Gaga menjadi alasan utama mengapa Bradley memutuskan hubungannya dengan Irina. Seorang sumber lain mengatakan bahwa Lady Gaga adalah mimpi terburuk Irina. Masih menghormati perasaan Irina sebagai sang mantan, Bradley diketahui sering diam-diam melakukan ‘kencan’ rahasia dengan Lady Gaga. 

Untuk melangkah ke jenjang lebih serius, seorang sumber mengatakan bahwa pernikahan belum menjadi prioritas Bradley dan Gaga saat ini. Namun, kehadiran bayi kelak justru dapat memperkuat hubungan mereka. 

“Pernikahan tidak ada dalam daftar prioritas mereka saat ini. Tetapi seorang bayi dapat memperkuat hubungan mereka, jadi jangan pernah mengatakan tidak pernah. Bradley dan Lady Gaga memiliki begitu banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain dan perasaan mereka semakin semakin kuat dari hari ke hari,” jelas sumber. 

Namun Gossip Cop membantah kabar tersebut. Media ini mengklaim sudah mengonfirmasi seseorang dari pihak Lady Gaga yang membantah laporan tabloid tersebut. Mereka menegaskan, Lady Gaga dan Bradley bukan pasangan, apalagi memiliki bayi bersama. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya