TOP BigBang Keluar Wajib Militer 6 Juli 2019

TOP BIGBANG
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Choi Seung Hyun atau yang biasa dikenal dengan TOP dikabarkan akan segera menghirup udara bebas dalam waktu dekat. Personel tertua dari boyband BigBang ini dikonfirmasi akan bebas menjalani dinas militer pada minggu awal Juli 2019.

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Dilansir dari laman Soompi, TOP sebelumnya dijadwalkan akan menyelesaikan tugasnya sebagai petugas layanan publik pada Senin, 8 Juli 2019 mendatang, tetapi jadwal tersebut tiba-tiba berubah. TOP akan mengakhiri tugasnya di Museum Kerajinan Distrik Yongsan lebih cepat, pada Sabtu, 6 Juli 2019.

Mengenai jadwal bebas tugas TOP yang lebih cepat, perwakilan Kantor Distrik Yongsan pun angkat bicara,

Kakak Kim Gavin Tegaskan Adiknya Tak Berpacaran dengan T.O.P BIGBANG

“Museum Kerajinan Yongsan, yang dilayani oleh Choi Seung Hyun (TOP), beroperasi pada hari Sabtu sebagai hari kerja biasa dan ditutup pada hari Senin. Hasilnya, Choi Seung Hyun akan menyelesaikan masa kerja terakhirnya pada hari Sabtu, 6 Juli dan diberhentikan pada jam 6 sore hari itu,” ungkap salah satu perwakilan Kantor Distrik Yongsan.

Sebelumnya diketahui, pada Februari 2017 lalu, TOP memulai wajib militernya sebagai polisi di kantor polisi Gangnam. Namun, setelah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba dan dikabarkan positif menggunakan narkoba jenis ganja, posisinya sebagai polisi pun dicabut.

T.O.P dan Kim Gavin Diisukan Pacaran, YG Entertainment Angkat Bicara

Kemudian pada 26 Januari 2018, ia dipindah tugaskan sebagai pelayan publik di Museum Kerajinan Yongsan. 

Kabar soal kepulangan TOP yang lebih cepat ini juga ditanggapi dengan baik oleh para penggemar BigBang (biasa disebut dengan VIP). VIP mengaku bahagia karena penantian hampir 2 tahun ini akan berakhir.

TOP akan menjadi anggota BigBang pertama yang keluar dari wajib militer. Sementara, G-Dragon, Daesung dan Taeyang masih menjalani kewajiban mereka sebagai pria Korea. (ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya