Ucapan Mengharukan dari Mantan Kekasih untuk Agnez Mo

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi multitalenta Agnez Mo merayakan ulang tahun yang ke-33. Penyanyi dengan nama asli Agnes Monica Muljoto itu lahir di Jakarta pada 1 Juli tahun 1986 lalu.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Di hari bahagianya itu, Agnez mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar dan sahabat artis, sebut saja misalnya Yuni Shara dan Melly Goeslaw. 

Dari banyaknya ucapan selamat yang diberikan untuk Agnez Mo, ada satu yang mencuri perhatian yakni ucapan selamat ulang tahun dari seorang pria yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Agnez Mo, yakni Jeffrey Kopchia.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Jeff mengunggah foto mesranya bersama Agnez Mo ketika berada di Bali. Dalam foto tersebut, Jeff tampak dicium mesra oleh Agnez yang mengenakan topi berwarna hitam.

Melalui  keterangan yang ditulisnya, pria yang berprofesi sebagai produser musik Amerika itu mengucapkan terima kasih karena selama ini Agnez selalu menemaninya.

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Jeff juga mengatakan bahwa Agnez adalah sosok wanita yang mampu mengubahnya menjadi orang yang lebih baik.

“happy birthday @agnezmo. thank you for all the quality time we've spent together. i'm a better person for knowing you ,” tulis Jeff.

Saat ini, hubungan asmara antara Agnez dan Jeff dikabarkan sudah berakhir. Jeff dan Agnez sendiri sudah saling meng-unfollow akun Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya