V BTS Posting Wajah Ayahnya untuk Tepis Isu Operasi Plastik

V BTS.
Sumber :
  • Instagram.com/bts.bighitofficial

VIVA – Memiliki wajah tampan sejak lahir tentunya menjadi berkah tersendiri. Apalagi untuk mendapat tampilan sempurna tidak sedikit orang yang memilih untuk operasi plastik.

V, Member BTS Dinyatakan Positif COVID-19

Sudah bukan rahasia lagi jika salah satu personel boyband BTS, yaitu V, memiliki wajah yang tampan alami sejak lahir. Bahkan di tengah kepopulerannya dan mudahnya akses 'permak wajah' di Korea pun tidak membuat V tertarik.

Tak hanya wajah asli, ternyata banyak media besar menulis bahwa V menduduki posisi personel boyband tertampan di Industri K-pop. Bahkan namanya masuk dalam daftar pria tertampan di dunia.

Foto Masa Kecil Laura Anna, Bebizie Dipanggil Mami sama Gala Sky

Wajah tampan V juga sukses membuat banyak orang takjub sekaligus bertanya-tanya bagaimana bisa ia memiliki wajah sempurna. Beberapa orang berspekulasi bahwa V melakukan operasi plastik dan pandai menyembunyikannya. Namun ternyata hal tersebut ditepis dengan berbagai bukti.

Dilansir dari laman Soompi, beberapa waktu lalu V mengunggah sebuah foto pria lewat media sosial twitter. Ternyata pria di foto itu merupakan ayahnya. “Persis ayahku,” tulis V dalam unggahan itu.

Jungkook dan V BTS Jadi Sorotan di Konser Harry Styles

Usai diunggah, foto tersebut langsung menjadi viral sekaligus trending topic di media sosial twitter. Banyak warganet yang takjub melihat wajah tampan ayah V. Warganet yakin bahwa ketampanan V BTS memang berasal dari genetik yang diturunkan oleh ayahnya.

“Wow, inilah alasan kenapa wajah V begitu tampan. Ini foto lama, tapi terlihat sangat berkelas,” ungkap warganet.

“Mereka berdua sangat tampan, dan terlihat seperti anak kembar,”

“Kekuatan genetika! Mereka terlihat sangat mirip! Keduanya sangat tampan,”

“Taehyung ternyata memiliki ketampanan yang berasal dari orangtuanya. Ini sangat mengejutkan. Keduanya tampan,” tulis warganet. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya