Atalarik Syah dan Tsania Marwa Bungkam Usai Persidangan

Tsania Marwa.
Sumber :
  • instagram.com/tsaniamarwa54

VIVA – Sidang perebutan hak asuh anak antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 3 Juli 2019.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

Sidang yang berlangsung hingga dua jam itu menghadirkan tiga saksi dari Atalarik, guru sekolah dan manajer dihadirkan untuk membantah keterangan Tsania yang menyebut Atalarik tidak dapat mengurus anak-anaknya. 

Usai persidangan keduanya langsung bergegas meninggalkan ruang sidang, Atalarik yang menggunakan batik berwarna coklat langsung meninggalkan Tsania. 

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

Ia pun enggan berkomentar banyak mengenai sidang yang baru saja berlangsung, Atalarik mengarahkan semua pertanyaan untuk ditanyakan kepada mantan istrinya itu. 

"Hehehe (tanya) Marwa aja, saya diam aja, tadi saksi keluarga," kata Atalarik yang langsung masuk ke dalam mobilnya. 

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

Sementara itu, Tsania keluar melalui pintu yang berbeda dengan Atalarik, ia langsung masuk ke dalam mobil Alphard hitam yang sudah bersiap keluar dari Pengadilan Agama Cibinong. 

Persidangan selanjutnya akan digelar pada Rabu, 10 Juli yang akan datang, Atalarik diminta untuk membawa psikolog sebagai saksi ahli yang harus dihadirkan. 

"Jadi minggu depan saksi tambahan, kita datangkan ahli. Ahli untuk menguatkan argumentasi kita untuk mematahkan argumentasi Marwa," kata kuasa hukum Atalarik, Junaidi. (mar)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya