Setelah Fairuz A Rafiq, Polisi Akan Periksa Galih Ginanjar

Hotman Paris, Fairuz dan Sonny Septian
Sumber :
  • Instagram Hotman Paris

VIVA – Polisi memberi sekitar 25 pertanyaan kepada Fairuz A Rafiq. Beberapa pertanyaan tersebut mengulik mengenai runutan cerita yang dipermasalahkan Fairuz.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

"Kita ingin mengetahui seperti apa sih kronologisnya, ceritanya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 3 Juli 2019.

Fairuz diperiksa selama kurang lebih empat jam. Setelah Fairuz, rencananya polisi akan memanggil beberapa pihak, termasuk Galih Ginanjar dan ahli yang di bidangnya.

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

"Kemudian nanti saksi juga sudah kita lakukan klarifikasi. Kemudian pelapor sudah dimintai klarifikasi, nanti juga ahli kita mintai keterangan. Ahli akan kita tanyakan berkaitan dengan YouTube tersebut seperti apa," ujarnya.

Ahli akan diminta melihat konten YouTube yang memuat ucapan Galih yang dipermasalahkan Fairuz. Ada beberapa pernyataan Galih yang dipermasalahkan Fairuz, beberapa diantaranya, organ intim bau ikan asin dan berjamur. 

Selamat, Fairuz A Rafiq Hamil Anak Ketiga

Sebelumnya diberitakan, Fairuz A Rafiq telah melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Fairuz merasa tersinggung akibat ucapan Galih saat tampil di channel YouTube Rey Utami dan Benua. Ada lima ucapan yang menyinggung hati Fairuz. Hal itu disampaikan kakak Fairuz, Ranifa.

"Menyebarkan kalimat-kalimat konten asusila di posting-an akun YouTube tersebut," kata Ranifa saat berada di Gedung SPKT Polda Metro Jaya, Senin 1 Juli 2019. (mar)

Fairuz A Rafiq dan Anak-anaknya

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Fairuz A Rafiq menceritakan perjuangan yang harus dilalui saat suami dinyatakan positif COVID-9 varian Omicron.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022