Penampilan Perdana Song Hye Kyo Usai Berita Perceraian

Song Hye Kyo dalam drama Descendants of the Sun
Sumber :
  • KBS

VIVA – Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sangat disayangkan oleh berbagai pihak. Sebelum berita tersebut mencuat, keduanya terlihat baik-baik saja dan kerap memuji satu sama lain di hadapan publik. Siapa sangka, bahwa Song Song Couple sudah pisah ranjang sejak tahun lalu.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Usai umumkan perceraian, aktor Arthdal Chronicles tersebut memilih untuk rehat sementara waktu dari segala aktivitasnya di dunia hiburan. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Song Hye Kyo.

Dilaporkan oleh Sports Donga pada Rabu, 3 Juli 2019, aktris 37 tahun itu dikonfirmasi akan menghadiri acara sebuah brand kosmetik, yang mana Song Hye Kyo menjadi brand ambassador-nya.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Kabar ini diumumkan pertama kali lewat Weibo resmi dari brand kosmetik Sulwhasoo. Mereka membenarkan keikutsertaan Song Hye Kyo yang dijadwalkan akan menyambangi China pada 6 Juli mendatang.

“Song Hye Kyo berencana untuk hadir tanpa ada perubahan pada jadwal. Kami tidak dapat mengumumkan waktu dan lokasi acara yang tepat saat ini,” tulis Sulwhasoo China seperti dikutip dari laman Koreaboo pada Kamis, 4 Juli 2019. 

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Song Hye Kyo didapuk menjadi brand ambassador dari Sulwhasoo sejak Desember 2017. Pemeran Kang Mo Yeon dalam drama DOTS tersebut bahkan telah menjelajah beberapa kota di seluruh Asia demi mempromosikan brand kosmetik ini.

Sebuah outlet berita lokal mengklaim Song Hye Kyo menolak untuk membatalkan penampilannya dalam acara tersebut, mengingat ia sudah menjaga loyalitas kepada brand selama bertahun-tahun.

Berkat paras wajahnya yang cantik dan mempesona, membuat Song Hye Kyo dijuluki sebagai ratu iklan Korea Selatan. Meski diterpa dengan berita perceraian, para brand-brand ternama enggan memutuskan kontrak dengan wanita kelahiran 1981 itu.

Saat ini, Song Hye Kyo menjadi model iklan atau brand ambassador untuk sederet produk populer di Negeri Ginseng, seperti Dyson (alat rumah tangga), Sulwhasoo dan Amore Pacific (skin care dan kosmetik), Vedi Vero (kacamata), ICIS, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya