Vanessa Angel Diisukan Pacaran dengan Pengacaranya Sendiri

Vanessa Angel saat tiba di Bandara Soekarno Hatta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu FIrmansyah

VIVA – Usai bebas dari penjara pada Minggu, 30 Juni lalu, Vanessa Angel saat ini diisukan tengah menjalin hubungan asmara dengan pengacaranya sendiri, Milano Lubis.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Selama mendekam di dalam penjara, hubungan Vanessa dan Milano memang terbilang dekat. Tidak heran setelah putus dari Bibi, pemain FTV itu diisukan tengah menjalin hubungan asmara dengan Milano.

Mengenai kabar tersebut, Milano membantah. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Vanessa hanya sebatas pekerjaan saja.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

“Sejauh ini kita antara klien saja. Hubungan spesial itu enggak ada. Maksudnya masih biasa-biasa saja,” kata Milano di kawasan Kebayoran Baru, Rabu 3 Juli 2019.

Pertama kali mendengar kabar tersebut, Milano mengaku sangat kaget. Terlebih lagi, Milano merasa bahwa selama ini hubungannya dengan Bibi pun sangat dekat.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

“Kaget juga sih. Tapi enggak, intinya kita berteman. Aku sama Bibi juga deket. Malah rencananya mau sepedahan nanti sore sama Putra. Intinya Vanessa masih fokus sama kerjaan dia, memperbaiki hidup,” katanya.

Milano juga mengungkapkan bahwa meski sudah putus dari Bibi, Venassa hingga saat ini masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya tersebut.

Lebih lanjut, Milano juga mengatakan bahwa selama bekerja sama, sosok Vanessa menurutnya sangatlah baik dan sabar. Vanessa tipe perempuan yang tidak  neko-neko.

“Vanessa anaknya baik banget terus rendah hati, kooperatif, nurutlah sama yang kita arahkan dan dia sabar banget,” kata Milano lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya