Song Hye Kyo Ternyata Ingin Hamil Sebelum Digugat Cerai Song Joong Ki

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pernikahan pasangan selebriti fenomenal Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah berada di ujung tanduk. Rabu, 26 Juni 2019, Song Jong Ki resmi memberikan berkas surat perceraian untuk menggugat istrinya ke kantor pengadilan setempat.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Perceraian mereka tentunya membuat heboh industri hiburan Korea Selatan hingga saat ini. Terlebih, pasangan yang dikenal sebagai Song Song Couple ini selalu terlihat romantis di berbagai kesempatan.

Di tengah-tengah proses perceraian keduanya, muncul sebuah fakta baru. Dilansir dari laman Koreaboo, Kamis, 4 Juli 2019, kabarnya Song Hye Kyo sempat merencanakan kehamilan sebelum resmi digugat sang suami.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Hal tersebut dibeberkan langsung oleh seorang teman Song Hye Kyo yang tidak mau disebutkan namanya. Menurutnya, Hye Kyo sudah berencana mengikuti program kehamilan setelah menyelesaikan drama Encounter dengan Park Bo Gum, tetapi kini keduanya malah memutuskan berpisah.

“Dia (Song Hye Kyo) bilang dia akan bersiap untuk hamil setelah Encounter selesai,” kata teman dari Song Hye Kyo.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Namun kenyataannya, Song Hye Kyo malah mengambil banyak pekerjaan setelah drama Encounter selesai. Hal ini membuat orang terdekat Song Hye Kyo mulai berspekulasi bahwa ada masalah di antara pasangan itu.

Di sisi lain, pihak Song Hye Kyo memang tidak pernah angkat bicara soal rencana kehamilan Hye Kyo. Baik itu sebelum digugat cerai maupun sudah resmi digugat. Saat ini Song Hye Kyo tengah disibukkan dengan beberapa pekerjaan barunya untuk membintangi drama.

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024