Ayah Song Joong Ki Syok Dengar Berita Perceraian

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sumber :
  • kpopherald

VIVA – Tidak ada yang menyangka bahwa pasangan selebriti Korea Selatan paling difavoritkan publik, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan bercerai. Aktor 33 tahun itu resmi menggugat lawan mainnya dalam drama Descendants of the Sun pada Kamis, 27 Juni 2019 lalu. Tentu, hal ini mengejutkan banyak orang, termasuk ayah Song Joong Ki.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Melansir laman Koreaboo pada Kamis, 4 Juli 2019, keputusan Song Joong Ki untuk bercerai dari Song Hye Kyo diambil tanpa meminta pendapat sang ayah. Ayah dari pemain film The Battleship Island itu tidak tahu menahu soal gugatan cerai yang dilayangkan putranya kepada aktris cantik tersebut.

Menurut teman ayah Song Joong Ki, ia baru mengetahui kabar perceraian lewat berbagai pemberitaan di media. Sang ayahanda dikabarkan masih terkejut atas situasi ini dan memilih menutup diri dari publik. Bahkan, dia enggan meninggalkan rumahnya dan bertemu dengan orang banyak.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Sehari sebelum berita perceraian tersebar luas, ayah Song Joong Ki diketahui masih bersenang-senang, menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Sejak perceraian dikonfirmasi, sang ayah belum bisa dihubungi.

“Ayah Song Joong Ki tampak bahagia sehari sebelum perceraian terungkap (karena minum bersama teman-teman). Namun, setelah berita ini melanda, dia tidak mau mengangkat teleponnya,” ungkap seorang teman.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Ayah Song Joong Ki dikenal sebagai sosok yang sangat mengagumi sang putra dan menantunya, Song Hye Kyo. Ia seringkali mempromosikan proyek-proyek mereka seperti drama dan film kepada teman-temannya di berbagai kesempatan.

Saat ini, pihak Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih berunding terkait prosedur perceraian mereka. Selama menikah, keduanya tidak dikaruniai anak. Sehingga proses perceraian diperkirakan akan selesai lebih cepat daripada biasanya dan hanya memakan waktu paling lama satu bulan, hingga mereka dinyatakan tidak lagi menjadi suami istri.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut sudah pisah ranjang sejak September 2018 lalu. Melalui sebuah pernyataan yang dirilis oleh agensi, Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa perceraian disebabkan oleh perbedaan kepribadian antar keduanya yang tidak bisa dipersatukan lagi.

Seseorang yang mengaku teman dekat Song Song Couple menyebutkan pasangan aktor dan aktris rupawan ini saling mencintai, namun hubungan menjadi renggang karena kesibukan masing-masing dan perbedaan visi misi saat menjalani bahtera rumah tangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya