Hijrah, Ricky Harun Lebih Selektif Pilih Peran

Ricky Harun.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Aktor Ricky Harun belakangan ini sering mengikuti kajian-kajian keagamaan dengan rekan selebriti lainnnya. Ia memang memutuskan untuk hijrah dan lebih mendalami agama.

Ada Ricky Harun di Serial Terbaru ANTV, Cantik-Cantik Kucing Dapur

Meski berhijrah, Ricky tidak ingin meninggalkan dunia hiburan. Namun, kini ia lebih selektif dalam memilih peran dan mengurangi adegan-adegan yang akan menjebak dirinya.

"Iya lah. Sekarang jadi milih peran. Jadi milih ceritanya seperti apa, karena gue enggak mau kerjaan gue ngejebak diri gue sendiri," kata Ricky ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Juli 2019.

Hutama Karya Klarifikasi soal Ricky Harun Komisaris HK Metals Utama

Aktor yang akrab disapa Kirun ini pun ingin memberikan tontonan yang terbaik untuk para penggemarnya. Untuk perannya yang sudah lalu, ia anggap hanya sebagai pelajaran.

"Contohnya yang penting bisa memberikan suatu yang terbaik untuk pemirsa dan penonton di rumah. Yang sudah terlanjur ya sudah, tapi sekarang bagaimana caranya memberikan suatu yang baik dari apa yang kita lakuin," ujarnya.

Resmi! Ricky Harun Jadi Komisaris Independen HK Metal Utama

Selama terjun di industri perfilman, Kirun merasa masih banyak yang ia harus capai. Suami Herfiza Novianti ini pun ingin memerankan semua karakter yang ada dalam film.

"Lihat kita cocoknya jadi apa. Toh kalau misalnya kita keluar jauh banget dari karakter kita jadi bisa aja. Tapi kan tergantung dari stasiun (televisi) dan PH-nya (production house/rumah produksi) juga, mau enggak," katanya.

Ricky Harun.

Ricky Harun Luncurkan Koleksi Fesyen Angkat Nilai-nilai Sosial

Ricky Harun disibukkan dengan bisnis di bidang fesyen. Putra dari aktris Donna Harun itu diketahui meluncurkan koleksi fesyen bertajuk Diversity. 

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022