Cara Victoria dan David Beckham Peringati 20 Tahun Pernikahan

David Beckham dan Victoria Beckham
Sumber :
  • Instagram/victoriabeckham

VIVA – Selain bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat, tanggal 4 Juli juga merupakan ulang tahun pernikahan bagi pasangan David Beckham dan Victoria Adams. Tidak terasa, sudah 20 tahun lamanya mereka menjalani bahtera rumah tangga sejak menikah pada 1999 silam. 

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Untuk memperingati anniversary pernikahan yang ke-20, David dan Victoria tentu mempersiapkan hal spesial. Layaknya anak zaman sekarang, keduanya kompak mengunggah memori selama menjadi suami istri lewat akun Instagram masing-masing. 

Pemandangan tersebut dapat dilihat dalam unggahan terbaru di akun Instagram David Beckham pada Kamis, 4 Juli 2019. Ia mengunggah sejumlah foto lama bersama sang istri dan keempat anaknya. Mantan pesepakbola itu seakan bernostalgia lewat potret pernikahannya yang menunjukkan bahwa pasangan ini telah menua bersama. Tertulis pula pesan romantis di bawah keterangan foto. 

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

WOW, 20 tahun, lihat apa yang telah kita ciptakan. Aku sangat mencintaimu @victoriabeckham @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven,” tulis David. 

Dalam waktu hampir bersamaan, giliran Victoria yang mengunggah sebuah video yang memamerkan kompilasi foto-foto dirinya bersama David dari masa ke masa. Wanita 45 tahun ini menuliskan keterangan manis yang ditunjukkan untuk suami tercinta. 

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

20 tahun hari ini. Aku sangat mencintaimu. Salam cium @davidbeckham,” tulisnya. 

Unggahan mereka pun langsung menjadi sorotan warganet. Kolom komentar keduanya dibanjiri oleh puluhan ribu ucapan selamat dan turut mendoakan agar pernikahan pasangan ini langgeng hingga maut memisahkan. 

Memang, pernikahan David dan Victoria tidak semulus yang diharapkan. Mereka seringkali diterpa kabar miring. Mulai dari rumor pisah ranjang, tidak tinggal dalam kediaman yang sama hingga disebut-sebut sudah tidak saling mencintai. Namun, Posh dan Becks, sapaan akrab untuk pasangan ini, mampu membuktikan bahwa rumah tangga mereka bisa bertahan hingga 20 tahun. 

David dan Victoria resmi mengikat janji suci pada 4 Juli 1999. Pernikahan yang dilakukan secara tertutup itu diselenggarakan di Kastil Luttrellstown, Irlandia. Sebelum menjadi pasangan suami istri, keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Brooklyn Beckham. Kemudian lahir putra kedua dan ketiga mereka, Romeo dan Cruz Beckham. Dan sang putri bungsu, Harper Beckham yang saat ini berusia 7 tahun. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya