Dikabarkan Berkonflik, Adipati Dolken: Gue Enggak Kenal Iqbaal

Adipati Dolken.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan aktor Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan dikabarkan sempat menegang. Hal itu dimulai ketika Vanesha Prescilla menjalin hubungan asmara dengan Adipati.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Saking cocoknya Vanesha dan Iqbaal Ramadhan di film Dilan, para penggemar pun seakan tidak setuju jika Vanesha berpacaran dengan Adipati. Sejak saat itulah para penggemar terus membandingkan antara Iqbaal dan Adipati.

Ditemui awak media, Adipati mengungkapkan bahwa hubungan dirinya dan Iqbaal baik-baik saja. Pria yang akrab disapa Dodot itu mengaku  tidak pernah ngobrol dengan Iqbaal, sehingga kabar konflik di antara mereka tidak mungkin terjadi.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

“Enggak pernah ngobrol sih sama Iqbaal,” kata Dodot di Epicentrum XXI, Kamis, 4 Juli 2019.

Alasan Dodot tidak pernah ngobrol dengan Iqbaal adalah karena selama ini pria kelahiran Jakarta itu mengaku tidak mengenal Iqbaal dan tidak pernah main bersama.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

“Emang enggak kenal saja, gue kali ya sama Iqbaal. Maksudnya gue tahu Iqbaal, tapi gue enggak kenal, enggak main bareng,” kata Dodot.

Lebih lanjut, Dodot pun enggan memulai pertama untuk menjalin hubungan pertemanan dengan Iqbaal. Aktor kelahiran 27 tahun silam itu merasa bahwa ia tidak memiliki kepentingan sama sekali dengan Iqbaal. “Gue enggak ada kepentingan sama Iqbaal juga,” katanya.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini Iqbaal dan Adipati sama-sama berakting jadi pemeran utama yakni Minkeu dan Hardo dalam film Bumi Manusia dan Perburuan. Kedua film tersebut diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Kedua film tersebut akan tayang pada tanggal 15 Agustus mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya