Kata Gisel dan Wijin Soal Foto 'Prewedding' Mesra di Australia

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra.
Sumber :
  • Instagram/@gisel_la

VIVA – Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia terlihat semakin mesra dengan pebasket, Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin. Keduanya bahkan menghabiskan waktu liburan bareng anak semata wayang Gisel, Gempita Nora Marten di Australia belum lama ini.

Usai Video Syur Viral, Wijin Janji Tak Akan Tinggalkan Gisel

Momen bahagia saat berlibur pun diabadikan oleh keduanya lewat beberapa foto yang diunggah ke media sosial instagram. Saking romantisnya, Gisel dan Wijin dikabarkan sengaja berangkat ke Australia untuk melangsungkan foto prewedding. 

Mengenai isu tersebut, akhirnya Gisel dan Wijin angkat bicara sekaligus membantah isu tersebut. Keduanya menegaskan bahwa itu foto biasa, bukan untuk keperluan prewedding.

Soal Video Syur, Wijin Mengaku Tak Kecewa dengan Gisel

“Masa foto prewed seperti itu. Masa kamu meragukan saya,” kata Gisel saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Juli 2019. Wijin pun menambahkan, “Masa prewedding pake hoodie sih ha ha ha,” ujarnya.

Gisel menang tak menampik hasil fotonya memang terlihat bagus seperti foto prewedding karena ia menggunakan jasa fotografer profesional. “Kebiasaan orang zaman sekarang, kalau liburan kan kebetulan di sana ada jasa fotografer. Kita bisa dipanggil satu jam, dua jam jadi dia ikut foto-fotoin kita,” ujar Gisel.

Setelah Tahu Video Gisel, Wijin: I Love Her so Much Even More

Jasa fotografer yang digunakan Gisel dan Wijin ternyata merupakan teman dekat Wijin dan sudah kenal sejak lama. “Kebetulan fotografernya juga teman saya. Teman basket dulu. Kebetulan saya juga mau ngunjungin dia di sana,” ujar Wijin.

Wijaya Saputra alias Wijin

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Usai putus dari Gisella Anastasia, mantan atlet basket, Wijaya Saputra alias Wijin sudah terlihat jalan bareng presenter Karra Syam.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022