Adipati Dolken Incar Peran Iqbaal Ramadhan di Bumi Manusia

Adipati Dolken
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Aiz Budhi

VIVA – Dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 15 Agustus mendatang, Falcon Pictures akan merilis dua film sekaligus. Flm yang diangkat dari dua novel karya Pramoedya Ananta Toer berjudul Bumi Manusia dan Perburuan.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Bumi Manusia mendapuk Iqbaal Ramadhan menjadi pemeran utamanya yakni Minkeu. Sementara film Perburuan, mendapuk Adipati Dolken menjadi pemeran utama, memainkan tokoh Hardo.

Ternyata, meski sudah menjadi pemeran utama dalam film Pemburuan, Adipati sempat mengincar peran Minkeu di Bumi Manusia. Namun sayangnya, Iqbaal dianggap lebih tepat memerankan sosok Minkeu.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

“Yah gimana yah, yang pasti tertariklah. Bumi Manusia saja pas tahu mau difilmin gue sudah ngincar pengin main di sini, Bumi Manusia,” kata Adipati di kawasan Epicentrum XXI, Kamis, 4 Juli 2019.

Meski Iqbaal akhirnya dipilih jadi Minkeu, Adipati membantah bahwa dirinya merasa kalah dari Iqbaal. Aktor kelahiran 27 tahun silam itu mengungkapkan bahwa Minkeu memang pas diperankan oleh Iqbaa Ramadhan yang usianya lebih muda darinya. Diketahui, Iqbaal saat ini berusia 19 tahun.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

“Enggak lah (enggak merasa kalah). Mereka kan memang cari yang lebih muda saja. Umur gue kan sama Iqbaal jauh gap-nya. Jadi mungkn lebih tepat sama Iqbaal,” kata Adipati.

Lebih lanjut, Adipati juga mengungkapkan harapan bahwa di film selanjutnya ia mampu memerankan sosok Minkeu.

“Mungkin kalau Minke sudah dewasa gue bisa main,” ucap Adipati. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya