Gisella Anastasia Belum Berani Dinikahi Wijaya Saputra

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Putri Dwi

VIVA – Hubungan asmara yang dijalin antara Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra atau Wijin memang tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Apapun yang dilakukan oleh Gisel maupun Wijin selalu menjadi sorotan masyarakat Tanah Air.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Tak hanya itu, hubungan Gisel dan Wijin memang terlihat semakin serius. Keduanya belum lama ini liburan bersama di Australia besama anak semata wayang Gisel, Gempita.

Meski begitu, sayangnya Gisel dan Wijin belum mau terburu-buru untuk melanjutkan hubungannya ke ikatan pernikahan. Gisel pun mengungkapkan alasannya belum mau dinikahi oleh mantan kekasih Agnez Mo itu.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

“Jadi, untuk sementara kalau omongin komitmen, kawin, ini itu juga enggak berani. Tapi bukan berarti dia enggak memenuhi kriteria, kita benar-benar lihat satu-satu, point per point itu, bab per bab, begitu,” ungkap Gisel saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Juli 2019. 

Gisel mengaku tidak mau terkesan terburu-buru untuk menikah. Apalagi sebelumnya ia sempat mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga dengan Gading Marten. Hingga membuatnya harus belajar dari kesalahan masa lalu.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Di sisi lain, Wijin juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang kekasih masih dalam tahap penyesuaian dan saling memahami satu sama lain. Sama halnya Gisel, Wijin juga tidak mau terburu-buru untuk melepas masa lajang.

“Itu (omongin pernikahan) terlalu cepat lah. Masih banyak penyesuaian-penyesuaian yang kita harus jalani. Pelan-pelan saja gitu,” ucap Wijin. (zho)

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022