Sempat Ditimpa Isu Miring, Cinta Laura Pamit dari Instagram

Cinta Laura Kiehl
Sumber :
  • instagram.com/claurakiehl

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, artis  Cinta Laura sempat ditimpa isu miring. Foto-foto mesranya di bersama sang mantan kekasih, Frank Garcia tersebar luas di Instagram.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Karena kasus tersebut, nama Cinta Laura sempat tercoreng. Hingga saat ini Cinta tidak pernah memberi penjelasan atau klarifikasi mengenai kebenaran foto tersebut.

Selama ini dikenal selalu tutup mulut, tiba-tiba saja hari ini Jumat, 5 Juli 2019, Cinta Laura mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan media sosial khususnya Instagram. 

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, artis kelahiran Jerman itu menjelaskan bahwa alasannya tidak menggunakan instagram adalah karena ingin beristirahat.

Selama ini, Cinta merasa dirinya sering sibuk dengan telepon genggam sampai lupa dengan segala hal yang ada di sekelilingnya.

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

“I have decided to take a break from social media. Often times we find ourselves preoccupied on our phones, as a result, forgetting to take in the moment and enjoy the company around us,” tulis Cinta.

Setelah tidak menggunakan media sosial, Cinta menuturkan bahwa saat ini dirinya akan lebih fokus pada pekerjaan dan orang-orang yang dicintainya. 

Tidak menutup kemungkinan, Cinta juga mengungkapkan bahwa siapa tahu saja akan ada kejutan istimewa darinya untuk para penggemar setelah nanti kembali lagi menggunakan Instagram.

“At this time, I have chosen to focus on my work and my loved ones. And who knows? A pleasant surprise might be coming your way. See you guys in a few! ????,” kata Cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya